Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Tingkatkan Iman dan Taqwa, WBP Lapas Perempuan Palembang Setoran Hafalan Ayat Suci Al-Quran

Info Terkini | Wednesday, 02 Nov 2022, 12:14 WIB

Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel setoran hafalan Ayat-Ayat Suci Al-Quran, Selasa (01/11).

Bertempat di aula Lapas Perempuan Palembang, kegiatan ini di ikuti oleh 6 (enam) orang WBP Lapas Perempuan Palembang.

Kegiatan hafalan ayat-ayat suci Al-Quran ini memang rutin diadakan sebagai cara untuk meningkatkan Iman dan Taqwa Warga Binaan Pemasyarakatan. Lapas Perempuan Palembang juga mengadakan program Tahfidz Quran bagi WBP yang sudah lancar membaca Al-Quran.

Selain itu, Lapas Perempuan Palembang bekerja sama dengan Yayasan Khazanah Kebajikan Palembang untuk mengajarkan WBP mengaji Iqra'.

"Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi WBP, salah satunya melalui program pembinaan kepribadian seperti hafalan ayat-ayat suci Al-Quran ini. Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang saat ini memiliki pesantren La Syanipa sebagai wadah pembelajaran ilmu agama untuk membimbing Warga Binaan sebelum akhirnya dikembalikan ke masyarakat", ujar Ike Rahmawati Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel

@Kemenkumham_RI

@Ditjenpas

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image