Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Muaradua

Lapas Muaradua Raih Juara 1 Dalam Ajang Fun Games Hunter Community Perbakin OKUS

Info Terkini | Monday, 24 Oct 2022, 09:48 WIB
Ka. KPLP Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel sedang membidik target

Muaradua — Bertempat di Lapangan Belakang Komplek Perkantoran Pemkab OKU Selatan, Perbakin OKU Selatan menyelenggarakan Fun Game Hunter Community (23/10). Kegiatan Fun Game Hunter Community ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kadispora OKUS, Kadisdik OKUS, Kadin Parbud OKUS, Ketua KONI OKUS, Ketua Perbakin OKUS, Para Ketua Shooting Club dan undangan lainnya.

Lamuda Hunter Club Mewakili Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel turut hadir menyemarakkan Fun Games Hunter Community. Turut hadir Ka. KPLP Lapas Muaradua, HIkmat Zain yang memimpin rombongan dalam kegiatan ini. CPNS Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Juga ikut aktif dalam kegiatan menembak sebagai sarana pembelajaran dalam melatih fokus, mental dan ketenangan.

Ade Jaya, Komandan Regu Jaga II Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel berhasil meraih juara 1 dalam kategori Uklik/Pompa. Ade jaya mengumpulkan 40 Poin dalam pertandingan fun game ini dan berhasil menjadi yang terbaik.

Kalapas Muaradua Kemenkumham Sumsel, Reza Yudhistira Kurniawan mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada anggotanya yang telah berhasil mengharumkan nama baik Lapas Muaradua dan mendorong anggotanya untuk selalu memberikan hasil yang terbaik demi kemajuan Lapas Muaradua.

(HUMAS LAMUDA)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image