Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Media Islami Medan

Bpaysu Mengucapkan Hari Jadi Kabupaten Batu Bara Ke - 15

Politik | Wednesday, 08 Dec 2021, 05:23 WIB

MIM.my.id - 08 desember 2021

BPAYSU (Badan Penyantun Anak Yatim Sumatera Utara) mengucapkan mengumumkan hari jadi Kabupaten BATU BARA yang ke - 15.

"semoga kabupaten batu bara bisa menjadikan masyarakat industri yang sejahtera, mandiri dan berbudaya."

Bpaysu

10 UCAPAN DARI BPAYSU UNTUK HARI JADI KABUPATEN BATU BARA

1. Selamat ulang tahun kabupaten batu bara yang ke-15 yang indah, sejuk, dan nyaman! Semoga tetap selalu seperti bunga di dalam taman.

2. Selamat Hari Jadi kabupaten batu bara ke-15 semoga jadi kota yang aman, nyaman, dan tentram untuk semua masyarakatnya.

3. Walaupun kamu dipenuhi oleh ratusan angkot, dipapari terik panas matahari di siang hari, dan dibanjuri hujan setiap hari, kamu tetap akan jadi kota tempat aku kembali. Selamat ulang tahun kabupaten batu bara ke-15.

4. Selamat ulang tahun kabupaten batu bara ke-15, tetaplah jaya dan semakin sejahtera untuk semua warganya.

5. Dirgahayu ke-15 kabupaten batu bara Semoga terus maju dan mencetak berbagai inovasi terbaru yang membanggakan.

6. Selamat ulang tahun yang ke-15 untuk kabupaten batu bara yang kami cintai, semoga tetap menjadi kota istimewa yang selalu menjadi tujuan wisatawan untuk bertamasya.

7. Dirgahayu kota batu bara ke-15, tempat aku tumbuh, belajar, dan memulai segala perjalanan hidup yang bermakna. Semoga terus berkembang pesat.

8. Selamat ulang tahun kota batu bara ku yang tercinta, semoga semua harapan terbaik terus-menerus sepanjang waktu.

9. Selamat Hari Jadi ke-15 kabupaten batu bara! Semoga umurnya tidak jadi penghalang untuk kemajuan-kemajuan bermanfaat untuk seluruh warganya.

10. Dirgahayu kabupaten batu bara! Semoga panjang usiamu yaitu ke-15 tahun jadi arti penting bahwa perjuangan dari semua pendahulu kota ini akan selalu hidup dari semangat-semangat baru.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image