Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yan osmana

Manusia Dengan Segala Keunikan Sifatnya

Khazanah | Thursday, 20 Oct 2022, 18:11 WIB

Markidang, Mari Kita Medang dan Madang

Manusia Dengan Segala Keunikan Sifatnya

Markidang mari kita medang

Kalau merasakan pahit getirnya perlakuan sifat buruk orang kepada kita. Ya, takan pernah ada habisnya. Pertama, karena buang-buang energi, kedua takan ada hasil yang membahagiakan dari segi perubahan sifat buruknya.

Anggap saja semua itu biasa. Sebab, kamu adalah orang bisa saja. Dari sudut pandang orang yang tidak mengenalmu sama sekali. Baik itu, prilaku, ucapan dan sebagainya. " Dan itu semua wajar saja, ngapain ngurusin omongan buruk orang terhadap kamu. Selama kami tidak merugikan mereka-merka". Menurutku sih hahahah, jangan baper lah, lantaran wejangan biasa untuk tema ngopi.

Kemudian kamu juga bisa dianggap adalah orang yang sangat menarik. Dimata orang yang memahamimu serta menyukaimu. Dan orang yang sangat istimewa dimata orang yang mencintaimu sepenuh hati. Paham!!

Namum bagi orang yang tidak menyukaimu. Dengan alasan tertentu dan tanpa alasan tertentu pula, kamu adalah orang yang paling menjengkelkan. " Sehingga kalaupun dia memusuhimu, dengan kedengkiannya. Ya biarkan saja, ngapain repot". Camkan!!

Dan bagi orang yang iri terhadapmu. Mereka pastu menganggap kamu adalah orang ping jahat. " Ingat kawan, setiap orang memiliki pandangannya masing masing. Maka tak perlu berlelah diri, agar tampak baik dimata orang lain. Kalaupun ada orang bertanya sebenernya kamu jahat apa baik. Jawab saja, itu tergantung kamu dengernya dari cerita siapa". Gitu aja kok repot.

Salame Markidang mari kita medang!!!

  • #y
  • Disclaimer

    Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

    Berita Terkait

     

    Tulisan Terpilih


    Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

    × Image