Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Pegawai Bapas Purwokerto Ikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Implementasi Tanda Tangan Elektronik

Info Terkini | Friday, 14 Oct 2022, 14:33 WIB

Purwokerto, Info_PAS-Bertempat di Ruang Registrasi (13/10), operator SDP Bapas Kelas II Purwokerto mengikuti secara zoom kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Implementasi Tanda Tangan Elektronik (TTE) Tersertifikasi Dalam Sistem Peradilan Pidana Terpadu Berbasis Teknologi Informasi (SPPT-TI).

Dalam kegiatan ini Direktur Jenderal Pemasyarakatan yang diwakili oleh Direktur Teknologi Informasi dan Kerjasama Dirjenpas Kemenkumham, Dodot Adikoeswanto menyampaikan perkembangan terakhir tentang implementasi SPPT-TI pada UPT Pemasyarakatan.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa saat ini di UPT Pemasyarakatan telah menerbitkan dokumen SPPT-TI yang bertanda tangan elektronik tersertifikasi. Diakhir sambutan tak lupa mengucapan terimakasih kepada pihak pihak yang mendukung adanya SPPT-TI karena banyak sekali manfaatnya di dalam UPT Pemasyarakatan.

(Candra/AR/YR)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image