Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image harie hidayat

Cara Membuat Suara Google Natural di Botika Text to Speech Online, Bikin Nada Dering dan Pengumuman

Gaya Hidup | Friday, 03 Dec 2021, 17:06 WIB
Botika Text to Speech Online

Dalam artikel ini terdapat cara membuat text to speech online melalui Botika dengan suara google Bahasa Indonesia yang alami dan natural.

Botika menjadi salah satu pilihan yang bagus untuk digunakan sebagai voice over, layanan pelanggan di pelayanan publik seperti membacakan nomor antrean dan membuat pengumuman.

Selain itu, Botika Online juga bisa digunakan untuk membuat nada dering menyebutkan nama pengirim pesan.

Hal ini dikarenakan Botika dapat menghasilkan suara yang lebih alami dari pada situs web penyedia dan aplikasi lainnya ketika digunakan untuk membuat suara google atau chatbot dalam Bahasa Indonesia.

Apa itu Botika?

Botika adalah sebuah perusahaan dan aplikasi di bidang AI (Artificial Intelegence) di Indonesia yang memanfaatkan produk chatbot atau asisten chat pintar untuk menjawab pertanyaan.Dengan Teknologi Natural Neural Network dalam Bahasa Indonesia dengan hasil suara yang natural.

BACA SELENGKAPNYA>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image