Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

Unisa Yogya dan Orang Tua Wali Sepakat Memajukan Pendidikan Bangsa

Edukasi | Saturday, 24 Sep 2022, 14:21 WIB

Universitas `Aisyiyah Yogyakarta mengajak para Orang tua dan wali mahasiswa baru untuk bersilaturrahmi dengan seluruh jajaran pimpinan Unisa Yogya, dalam rangkaian kegiatan Masa Ta`aruf mahasiswa baru tahun 2022 secara Online melalui media Zoom, Sabtu (24/09).

Ketua Umum Pimpinan Pusat `Aisyiyah

Selain untuk ajang silaturrahim para orang tua/ wali mahasiswa juga diperkenalkan kepada masing- masing pimpinan beserta jajaran Dekan dan Kepala Program Studi, serta pemaparan dari Rektor Unisa Yogyakarta.

Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat selaku Rektor Unisa Yogyakarta dalam sambutanya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh orang tua dan wali mahasiswa karena telah memberikan amanah kepada Unisa yogya dengan mempercayakan putra dan putrinya untuk dibina dan dididik dengan baik.

Orang Tua Wali Mahasiswa didalam sesi diskusi dengan pimpinan Unisa Yogya

“Kami telah menerima sebanyak 2300 mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023, menjadi mahasiswa yang terpilih melalui tahapan seleksi. Mereka semua berasal 34 Provinsi dari seluruh penjuru daerah yang ada di Indonesia,” ujar Warsiti.

Warsiti menambahkan “Bahwa Unisa Yogyakarta hadir untuk seluruh anak bangsa”.

Ketua Umum Pimpinan Pusat `Aisyiyah Dr. Hj. Siti Noordjanah Djohantini, M.M., M.Si. yang hadir di acara pertemuan wali mengatakan bahwa Unisa Yogyakarta tumbuh menjadi Perguruan Tinggi yang mampu berfastabiqul khairat dan memiliki keunggulan yang tertata dengan sistem dan pengkhidmatan dari seluruh civitas.“Semoga Unisa Yogyakarta bisa menjadi perguruan tinggi yang semakin unggul dan mendapatkan kepercayaan masyarakat serta menghadirkan generasi masa depan yang kuat, yang mampu menjadi pemimpin muda untuk kemajuan bangsa,” ucap Noordjanah.Acara pertemuan wali juga dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab kepada orang tua dan wali mahasiswa baru, 1800 peserta hadir dalam kegiatan pertemuan wali.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image