Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Proinov CNT

Tips Menemukan Wahana Express Terdekat di Kota Anda

Bisnis | Thursday, 22 Sep 2022, 09:37 WIB

Wahana Express adalah salah satu agen pengiriman barang di Indonesia yang terkenal dengan tarifnya yang murah dan terjangkau. Apakah Anda ingin sekali menggunakan agen pengiriman dari Wahana? Gunakan saja tips menemukan Wahana Express terdekat di kota Anda ini.

Dengan mengetahui cara untuk menemukan ekspedisi Wahana, maka Anda tidak harus mencari alamat yang rumit. Cukup searching dan Anda sudah tahu ke mana lokasi yang harus Anda tuju, apalagi jika barang yang hendak Anda paketkan terbilang banyak.

Tips Menemukan Wahana Express Terdekat di Kota Anda dengan Situs Wahana

Agen ekspedisi Wahana Express

Hingga hari ini Wahana Express sudah mempunyai setidaknya 53 kantor cabang di seluruh Indonesia. Ada sekitar 3.500 mitra agen bekerjasama dengan Wahana Express. Agen ekspedisi satu ini tidak hanya melayani pengiriman paket saja, namun juga bisa melakukan tracking system.

Bagi Anda yang ingin sekali menggunakan Wahana Express untuk menjadi salah satu pilihan ekspedisi pengiriman barang Anda, cobalah untuk menggunakan beberapa tips ini:

1. Buka Situs Wahana Express

Pertama, Anda bisa membuka situs dari Wahana Express yang bisa Anda akses di https://www.wahana.com/. Di sini, ada banyak sekali informasi terkait pengiriman, lacak resi, cara kerjasama menjadi agen pengiriman dan masih banyak lagi.

Nah, untuk melihat daftar Wahana Express terdekat yang ada di sekitar Anda, maka klik “Beranda”. Setelah itu, scroll sampai Anda menemukan tulisan “Cari Agen”.

2. Aktifkan Lokasi Anda di Smartphone

Setelah Anda menemukan tulisan “Cari Agen” ini, maka aktifkan lokasi Anda di smartphone atau laptop agar situs Wahana bisa menampilkan daftar lokasi agen ekspedisi terdekat. Nantinya ada 5 lokasi Wahana Ekspress terdekat yang ditampilkan ke situs.

3. Catat Lokasi Paling Dekat dengan Rumah Anda

Tips terakhir adalah, pastikan Anda mencatat alamat Wahana Express agar tidak lupa. Di antara kelima alamat yang ditampilkan ke situs, carilah mana yang sekiranya paling dekat dengan rumah Anda. Jangan lupa untuk membawa sekalian paket yang hendak Anda kirimkan.

Mudah sekali ya menemukan Wahana Express dengan menggunakan situs dari wahana.com? Anda juga bisa kok melacak resi melalui situs tersebut.

Tips Menemukan Wahana Express Terdekat di Menggunakan Aplikasi Google Maps

Tips kedua yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan Google Maps. Aplikasi satu ini adalah alat sederhana yang dapat membantu Anda menemukan perkiraan alamat dengan titik manapun, termasuk alamat Wahana Express.

Adapun cara untuk menemukan Wahana Express dengan memanfaatkan Google Maps sendiri sangatlah mudah, yakni:

1. Pertama, pastikan bahwa smartphone Anda sudah terinstal aplikasi Google Maps. Pada umumnya, hampir semua Android sudah ada aplikasi Google Maps bawaan.

2. Setelah itu, buka aplikasi Google Maps dan ketikkan nama “Wahana Express” di bagian kolom yang bertuliskan “Cari di sini

3. Baru kemudian Anda bisa mengetuk ikon pencarian di keyboard smartphone Anda.

4. Pastikan bahwa setelan lokasi Anda aktif, ya sebab aplikasi tidak bisa mengakses Wahana Express di sekitar Anda jika smartphone tidak mengaktifkan lokasi terkininya.

5. Jika sudah mengklik ikon search, maka secara otomatis aplikasi Google Maps akan menampilkan berbagai lokasi Wahana Express yang berada di sekitar Anda tinggal.

6. Klik mana yang paling dekat dan telusuri alamatnya dengan memanfaatkan aplikasi Google Maps.

Bagaimana, tidak sulit bukan tips menemukan Wahana Express terdekat di kota Anda? Sekarang, mau mengirimkan paket apapun akan jauh lebih mudah dengan memanfaatkan situs Wahana Express dan aplikasi Google Maps.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image