Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Riki

Inilah, Cara Cek Resi JT Express Cepat dan Akurat

Gaya Hidup | Tuesday, 09 Aug 2022, 22:54 WIB

J&T Express Merupakan Salah satu perusahaan pengiriman barang yang banyak digunakan oleh masyarakat indonesia. Saat ini, J&T menyediakan beberapa jenis Layanan pengiriman yang dapat dipilih saat mengirim paket.

Perlu diketahui, jenis pengiriman yang tersedia disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, Mulai dari estimasi pengiriman dan ongkos kirimnya berbeda.

Setelah mengirim paket, pengirim akan mendapatkan struk pengiriman yang berisi data paket yang dikirim seperti nama, Alamat dan nomor resi.

Bagi pengirim dan penerima, Nomor resi ini begitu penting karena bisa digunakan untuk melacak paket yang dikirim. Sehingga pengguna dapat mengetahui keberadaan paket milik mereka.

Tentunya, petunjuk dalam cek resi J&T Express dapat dilakukan dengan mudah dan tidak perlu datang ke kantor J&T Express.

Kabar baiknya, cek resi J&T express dapat dilakukan secara online dengan menggunakan website resmi maupun website pihak ke 3 yang menyediakan fitur tracking resi.

Penasaran dengan cara cek resi J&T Express untuk mengetahui status paket secara online? berikut selengkapnya:

Cek resi J&T Express Lewat Website Resmi

Website resmi J&T Express, Pelanggan dapat menemukan berbagai informasi penting terkait layanan yang ditawarkan. Bagi pengguna yang akan cek resi J&T Express dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Kunjungi website resmi J&T express lewat link https://jet.co.id/

2. Cari kolom Trace& track

3. Kemudian, tuliskan Nomor resi

4. Berikutnya, Klik tombol Track

5. Setelah Selesai, informasi pengiriman akan ditampilkan.

Cek resi J&T Express Melalui resinesia.com

Selain website resmi, pelanggan J&T express bisa melacak paket memanfaatkan fitur Lacak nomor resi di https://resinesia.com/">resinesia.com . Caranya tidak terlalu berbeda dengan di website resmi, berikut selengkapnya:

1. buka Laman https://resinesia.com/tracking/jnt/.

2. Scroll ke bawah dan temukan kolom pelacakan.

3. Lalu, tuliskan nomor resi.

4. berikutnya, Klik Cek resi.

5. Setelah selesai, Status pengiriman akan ditampilkan.

Arti Status pengiriman J&T

Delivered : Barang telah sukses dikirim.

Gateway : Gudang.

sprinter : Kurir pengantar paket.

Transit : paket sedan Transit.

Drop Point : Agen/cabang J&T

Pick Up : Paket sedang proses pengambilan ke Alamat pengirim.

Invalid Air Waybill : nomor resi salah/ tidak ditemukan.

Jika pelanggan memiliki kendala terkait pengiriman paket, dapat menghubungi Layanan call center J&T express ke nomor 021-8066-1888. nanti petugas akan menjawab dan memberikan solusi Terkait kendala yang di alami oleh pengguna.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image