Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Perkuat Imunitas, Lapas Perempuan Palembang Kanwil Sumsel Rutin Senam Kesegaran Jasmani

Info Terkini | Saturday, 17 Sep 2022, 14:10 WIB

(17-09-2022) Bertempat di Lapangan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Palembang rutin menggelar kegiatan senam pagi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Palembang kanwil kemenkumham sumsel. Kegiatan senam pagi ini rutin dilaksanakan setiap hari kerja yakni hari Senin sampai Sabtu serta dengan pengawasan petugas.

Dilaksanakannya senam pagi rutin ini dalam rangka memperkuat dan menjaga imunitas para WBP Lapas Perempuan Palembang kanwil kemenkumham sumsel dikarenakan kondisi yang mulai memasuki musim pancaroba. Kegiatan senam pagi kali ini mengundang instruktur senam terampil.

Kegiatan senam ini dilakukan untuk tetap menjaga kebugaran fisik dan jasmani bukan hanya warga binaan, namun kepada pegawai yang tengah terus berbenah untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi pada tahun ini serta bersiap untuk menghadapi Evaluasi TPN agar tetap dalam kondisi prima dan stay fit!

Ike Rahmawati selaku Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Kemenkumham Sumsel, memberikan dukungan kegiatan senam rutin yg di upayakan oleh pihak pembinaan, saya berharap semua Warga binaan dg semangat mengikuti senam selain menyehatkan juga dpt meningkatkan imunitas di musim pandemi yg belum kian berhenti ini", ungkapnya.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image