Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Instagramable Terkeren Di Jakarta

Kuliner | Friday, 16 Sep 2022, 11:13 WIB

Kita semua tentu menyukai makanan yang lezat, apalagi kita menikmati makanannya di restoran yang memiliki suasana nan unik. Makan di tempat-tempat yang menghadirkan dekorasi dan atmosfer unik adalah cara paling ampuh untuk melepaskan diri dari rutinitas melelahkan.

Di Jakarta banyak menawarkan restoran yang memiliki makanan lezat dan juga memiliki suasana serta dekorasi mengagumkan. Tidak heran banyak pengunjung yang berswafoto dan memamerkannya di social media Instagram di Kawasan restoran. Berikut ini Rekomendasi Restoran Instagramable Terkeren Di Jakarta dari Yummy Advisor yang sangat anda wajib dikunjungi secepatnya, antara lain

1. Kokonut and Curtains

Area makan outdoor memang menjadi pilihan banyak orang di masa sekarang. Nah, kalau restoran outdoor dengan nuansa ala tropis khas Bali pasti bikin kamu makin tertarik. Anda harus berkunjung ke Kokonut and Curtains ini yang lokasinya sangat strategis berada di pusat kota Jakarta.Makanan, minuman, dan tentunya semua ornament serta dekorasi restoran satu ini akan memanjakan diri anda. Jangan lupa untuk berswafoto di Kawasan Kokonut and Curtains yang dijamin akan membuat hasil foto anda lebih keren!.

2. Onni House

Onni House, sebuah cafe instajenik ala Korea di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat yang memiliki konsep home living, florist dan kitchen. Karena konsepnya florist, jangan heran kalau cafe ini dihiasi dengan bunga-bunga sungguhan! Sebagai tempat hangout, Onni House terbilang nyaman karena punya banyak tempat untuk bersantai. Ada indoor, outdoor dan juga area untuk OOTD-an. Hamparan bunga cantik dengan warna-warni siap menjadi latar foto.

3. Sore Izakaya

Sore di Jakarta enaknya nongkrong di rooftop bernuansa Jepang, coba deh ke Sore Izakaya Fatmawati. Tempatnya memang tidak terlalu besar, tapi cukup untuk mengobati rindu kamu dengan suasana negeri sakura.Tempatnya juga nyaman banget untuk mengisi perut dengan aneka menu spesial mereka mulai dari yakitori hingga ramen. Dan spot tempat duduk terbaik di sini tentu saja area rooftop-nya, sesekali kamu juga akan melihat kereta MRT melintas lho.

4.New York: Shots Coffee Bar

New York: Shots Coffee Bar adalah sebuah kafe yang menghadirkan konsep yang cukup unik sehingga bikin siapapun yang ke sana berasa sedang ada di New York. Di New York: Shots Coffee Bar terdapat banyak dekorasi yang bernuansa kota New York. Dan jika anda berswafoto disini dan membagikannya di social media Instagram anda, dijamin para pengikut anda akan menyukai foto dan mengira anda sedang berada di New York!

5. Mare Nostrum

Mare Nostrum adalah sebuah restoran yang Setiap sudutnya penuh dengan warna warni ceria bikin hati terasa lebih bahagia. Di Mare Nostrum, kamu bisa pesan paket lunch dengan menu super lengkap yang pastinya ngga akan ngecewain kamu deh. Nah buat kamu yang ingin merayakan momen spesial bersama pasangan, bisa pilih paket table of two yang menawarkan pengalaman santap nan romantis dan tak terlupakan.

Temukan rekomendasi restoran instagramable terkeren di Jakarta di https://www.yummyadvisor.id/. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi restoran instagramable terkeren di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image