Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutanjepara

Pupuk Kerukunan dan Kebersamaan, Rutan Jepara Adakan Gowes Bersama

Olahraga | Saturday, 10 Sep 2022, 14:28 WIB
sumber: dokpri

JEPARA- memupuk kerukunan dan kebersamaan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan olahraga bersama. Pagi ini (10/09) Rutan Jepara mengadakan kegiatan gowes bersama yang diikuti oleh pegawai dan ibu-ibu DWP Rutan Jepara.

Gowes bersama ini memulai start di halaman Rutan Jepara dan finish di lapangan Tegal Sambi. Para pegawai yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias karena sudah lama tidak ada kegiatan gowes atau sepeda santai.

Menurut Plt. Kepala Rutan Jepara, Nasihul Hakim kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan anatar pegawai. Sehingga kerjasama dan koordinasi antar pegawai bisa terjalin dengan baik.

“Kegiatan Gowes ini sangat bermanfaat karena selain menyehatkan juga bisa untuk memupuk kerukunan dan kebersamaan” ujar beliau.

Kebersamaan itu bisa terlihat dari para pegawai yang saling bercanda saat istirahat. Momen yang tentunya tidak terjadi di dalam kantor sehingga momen seperti ini tentu sangat bermanfaat untuk menjalin hubungan baik dengan sesama.

Ada hal yang menarik lainnya, yaitu adanya pembagian doorprize yang dibagikan sebelum kembali ke kantor. Tentu saja para pegawai dan ibu-ibu DWP yang mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias dengan doorprize yang sudah disiapkan.

Hadiah yang disediakan juga lumayan dan bermanfaat seperti setrika, kipas angin, dispenser dan barang-barang kebutuahn rumah tangga lainnya. Beruntung, semua pegawai mendapatkan doorprize sehingga mereka kembali tidak dengan tangan kosong.

Kegiatan di laur kantor seperti ini memang terkadnag perlu dilakukan sebagai bentuk refreshing dan hiburan. Selain itu juga bisa membangun kedekatan antar pegawai yang mungkin tidak bisa terjadi jika di dalam kantor.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image