Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LPKA Klas I Kutoarjo

Penuhi Data Sekunder Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Purworejo Lakukan Penelitian di LPKA Klas I

Info Terkini | Friday, 09 Sep 2022, 12:34 WIB

KUTOARJO. Salah satu mahasiswi dari Fakultas Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Purworejo , Program Studi Psikologi,Uzwatun Khasanah melaksanakan wawancara terhadap petugas pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak ( LPKA ) Klas I Kutoarjo. Jumat (09/09/2022).

Pelaksanaan wawancara terhadap petugas sebagai wali pemasyarakatan dilakukan setelah sebelumnya telah dilaksanakan wawancara terhadap Anak asuh dari wali pemasyarakatan tersebut.

Proses penelitian dilaksanakan guna melengkapi data dalam menyelesaikan skripsi dengan judul " Psychological Well Being pada Anak Didik Pemasyarakatan Pelaku Pembunuhan di LPKA Kelas I Kutoarjo".

Kepala subseksi bimkemas&PA, Dedy Winarto mengungkapkan," kami akan membantu mahasiswa dalam melengkapi data- data dan informasi yang dibutuhkan, selama kegiatan dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan telah mendapat ijin dari kantor wilayah kemenkumham Jawa Tengah",jelas Dedy.

Lebih lanjut Dedy mengingatkan agar data yang telah diperoleh dari LPKA dapat digunakan dengan baik dalam menyelesaikan skripsinya. (LM)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image