Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Cafe Dengan Tema Industrial di Jakarta

Kuliner | Thursday, 08 Sep 2022, 13:41 WIB

Desain interior bergaya industrial tengah digandrungi pengusaha cafe. Hal ini dapat dilihat dari bermunculanya sejumlah cafe bergaya industrial di Jakarta. Desain interior industrial memberikan kesan yang unfinished pada suatu ruangan. Interior bergaya industrial biasanya juga menggunakan warna-warna monokromatik dan terkesan maskulin.

Berikut ini Rekomendasi Café Dengan Tema Industrial Di Jakarta dari Yummy Advisor yang wajib dikunjungi, antara lain

1. Diskusi Kopi dan Ruang Berbagi

Berkonsep industrial, interior kafe ini makin asyik disinggahi karena banyak tanaman pada pot bergantung maupun duduk, yang menghidupkan suasana. Kafe Diskusi Kopi dan Ruang Berbagi tak cuma memanjakan menu kopi dan minuman non kopi saja. Terdapat kudapan seperti lasagna, macaroni schotel, croissant, dan masih ada lagi yang nikmatnya bisa menyelaraskan dengan minuman yang kamu pesan.

Kisaran harga: Rp50-100 ribu per orang.

Alamat: Jalan Kawi Raya No.18, Setiabudi.

2. Kopimana27

Datang ke kafe Kopimana27 ini tidak hanya disambut dengan interior yang simple dan nyaman. Kafe ini punya beragam menu yang dicantumkan dengan nama menarik yang menghibur saat dibaca. Sebutlah kopi buatan istri, kopi dangdut, hingga minuman bernama Taylor Swift. Sedangkan untuk makanan, ada menu bernama andhap ashor yang tak lain adalah carbonara. Terdapat pula oglio dan olio yang dipanggil dengan nama ontosoroh.

Kisaran harga: Rp50-100 ribu per orang.

Alamat: Jalan Prof. DR. Soepomo No.45J, Tebet.

3. Ben Kopi

Menikmati kopi di kafe Ben Kopi membuatmu serasa ngopi di rumah. Tempatnya yang nyaman, menjadi alasan banyak orang menghabiskan waktu santai mereka di kafe ini. Belum lagi menu-menu lezat pelipur lapar seperti nasi goreng kampung, nasi gila, hingga spaghetti bolognese, cepat bikin perut kenyang.

Kisaran harga: Rp50-100 ribu per orang.

Alamat: Jalan Tebet Barat IX No. 1A, Tebet.

4. Up All Might

Up All Might Kemang yang merupakan cafe sekaligus multifunctional space ini cocok untuk anda yang senang dengan foto ootd ala instagram. Konsep desain minimalis pada cafe, menciptakan ruang berlebih yang sedap dipandang mata.

Disini pun juga tersedia berbagai macam hidangan menu yang bisa anda pilih mulai dari appetizer, main course, dessert, dan juga banyak pilihan minuman kopi dan non-kopi yang bisa anda nikmati santai bersama kerabat, keluarga dan pasangan.

Kisaran Harga: Rp. 40-125 ribu per orang

Alamat: Jl. Kemang Raya, RT.6/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan

5. Namdua

Namdua Senopati contohnya. Cafe yang terletak di bilangan Jakarta Selatan ini, menyajikan suasana outdoor yang nyaman dan luas, dengan tempat duduk industrial yang cocok dijadikan spot foto estetik menarik. Konsep cafe outdoor sederhana di atas tentu akan mampu memberikan suasana berbeda bagi kamu diluar hiruk pikuk kehidupan kota Jakarta.

Kisaran Harga: Rp. 35-125 ribu per orang

Alamat: Jl. Gunawarman No.49, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

Temukan Rekomendasi Café Dengan Tema Industrial Di Jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki Rekomendasi Café Dengan Tema Industrial Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image