Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas IIB Rembang

Jelang Turnamen Tenis di Blora, Perwakilan Rutan Rembang Ikuti Briefing Persiapan di Lapas Pati

Info Terkini | Thursday, 08 Sep 2022, 08:47 WIB
Dokumentasi Humas Rutan Rembang

PATI - Menjelang Turnamen Tenis se- Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Hari ini Rabu (7/9), Perwakilan Rutan kelas IIB Rembang yang bertindak sebagai panitia mengikuti briefing persiapan acara tersebut.

Bertempat di Lapas Pati, kegiatan ini diikuti seluruh perwakilan panitia dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) se eks Karesidenan Pati.

Dalam briefing kali ini membahas tentang segala sesuatu yang harus dipersiapkan untuk mensukseskan acara tersebut. Mulai dari pembagian tugas, penentuan technical meeting, serta penjelasan mengenai mekanisme acara tersebut.

Turnamen Tenis ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, yang diselenggarakan di kota-kota se Jawa tengah secara bergiliran.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image