Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muhammad Kamil

Sambut HARPELNAS dengan Memberikan yang Terbaik kepada Pelanggan

Ngariung | Monday, 05 Sep 2022, 12:07 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang melayani peserta di hari pelanggan nasional.

Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) pertama kali di peringati setiap tanggal 4 September yang merupakan cetusan seorang pengusahaa asal Solo bernama Handi Irawan kepada Pemerintahan Megawati Soekarnoputri pada tahun 2003.

Dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional (HALPELNAS) tahun 2022 BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang mengadakan rangkaian kegiatan dalam memberikan pelayanan kepada peserta.

Dalam kegiatan ditahun 2022 ini, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang mengadakan kegiatan aksi layanan 1 hari pada tanggal 5 September 2022 dengan cara memberikan pelayanan berbeda dengan biasanya kepada peserta yang datang ke kantor cabang.

Pelayanan berbeda dimaksud adalah Pejabat Struktural seperti Kepala Kantor Cabang dan para Kepala Bidang turun langsung menjadi customer services (CS) melayani peserta yang datang.

Jefri Iswanto selaku Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Pulo Gebang dalam sambutannya kepada peserta yang datang mengatakan selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022.

Pada hari pelanggan nasional ini kami akan memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada peserta walaupun masih dalam situasi pandemic Covid-19, karena pelayanan tersebut merupakan roh bagi BPJAMSOSTEK yang terdapat dalam misi BPJAMSOSTEK yakni melindungi, melayani dan menyejahterakan pekerja dan keluarganya.

Pada HALPELNAS tahun 2022 BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang mengadakan kegiatan diantaranya Kepala Kantor dan Kepala Bidang turun langsung melayani peserta yang datang ke kantor, kunjungan kerumah sakit untuk menjenguk peserta yang mengalami kecelakaan kerja, pemberian souvenir dan snack bagi peserta yang datang ke kantor cabang.

Bentuk souvenir yang diberikan berupa gimmick tumbler yang diberikan kepada peserta yang datang ke kantor cabang, peserta yang berulang tahun pada tanggal 4 September 2022, peserta yang melakukan pengkinian data dan peserta yang mendownload aplikasi JMO (Jamsostek Mobile) tambah Jefri.

“Momentum pada hari pelanggan nasional ini harus dimanfaatkan untuk memberikan wujud nyata apresiasi kepada para pelanggan (peserta) dengan memberikan pengalaman positif kepada stakeholders BPJAMSOSTEK dan semoga dengan semangat HALPELNAS ini bias menjadi motivasi bagi pelanggan atau peserta untuk tetap produktif,”Tutup Jefri

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image