Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Irma evirananda

Penggunaan Teknologi Dalam Pelaksanaan Aktualisasi dan Habituasi CPNS Rutan Temanggung

Info Terkini | Tuesday, 30 Aug 2022, 11:49 WIB

TEMANGGUNG – Pelatihan dasar bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar-CPNS) diberikan kepada semua CPNS sebagai bentuk kewajiban selama masa percobaan, untuk persiapan memasuki kultur baru di birokrasi dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional.

Hari ini (30/08/2022) sebanyak 14 orang CPNS di Rutan Temanggung melaksanakan Seminar Aktualisasi - Habituasi.

Linggar, salah satu CPNS di Rutan Temanggung memulai Aktualisasi - Habituasi mulai dari tanggal 13 Juli sampai dengan 25 Agustus 2022 di rutan Temanggung dengan didampingi atasan langsung dan para pegawai Rutan Temanggung lainnya.

Dia memaksimalkan penggunaan teknologi untuk pengerjaan aktualisasinya. Dia membuat slide dan video tentang informasi dan wawasan yang ditayangkan kepada Warga Binaan di Rutan Temanggung.

Selama melaksanakan Aktualisasi danHabituasi, kendala yang ditemui hampir tidak ada, mungkin hanya masalah waktu pelaksanaannya saja, dikarenakan dia harus tetap melaksanakan tugas penjagaan seperti biasa sembari melaksanakan kegiatan latsar.

“Setelah selesai pelaksanaan seminar Aktualisasi - Habituasi hari ini saya merasa lega karena telah menyelesaikan tugas Aktualisasi - Habituasi. Tinggal menunggu nilainya keluar saja.” Tutur Linggar usai melaksanakan seminar.

Harapan kedepan nya, Para CPNS di Rutan Temanggung bisa lebih berinovasi dan memberikan ide-ide baru untuk Rutan Temanggung dan untuk Kementerian Hukum dan HAM.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image