Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image TuT0Ri4L

Summer Beach Party! Kode Redeem PUBG MOBILE 28 Agustus 2022, Dont Forget to Enter!

Games | Sunday, 28 Aug 2022, 11:50 WIB

Summer Beach Party! Kode Redeem PUBG MOBILE 28 Agustus 2022, Don’t Forget to Enter!

Tutorial – Selamat pagi Tutorial Lover! Selamat beraktifitas Genk! Ada informasi terbaru hari ini tentang bagi bagi kode redeem PUBG terbaru Pagi hari, tanggal 28 Agustus 2022 .

Dapatkan berbagai macam hadiah menarik berupa free Coin, Skin Spesial, Diamonds dan lain lain setelah melakukan proses redeem kodenya.

Dan jangan lupa! Segera Tukarkan kode redeem gim PUBG Mobile yang telah disediakan untuk mendapatkan item-item pendukung secara gratis. Nantinya, apabila berhasil, hadiah akan dikirimkan melalui e-mail di dalam PUBG Mobile.

Adapun caranya, langkah pertama ialah membuka laman PUBG Mobile Redemption Center Rewards Redemption di www.pubgmobile.com.

Kemudian, masukkan Character ID pemain dan tuliskan kode redeem PUBG Mobile dalam kotak Redemption Code. Setelah itu, Masukkan Verification Code. Lalu, klik tombol Redeem.

Akan tetapi, perlu diingat bahwa setiap kode redeem memiliki limit waktu. Jadi, segera klaim sebelum kode invalid.

Kode Redeem PUBG MOBILE Terbaru 28 Agustus 2022!Kode redeem PUBG Mobile 28 Agustus 2022 :

RWNK-VS3X-GM3P

41EI-08EY-DDLJ

JLLP-93HZ-7UFC

FDDF-9EB5-EBHB

U4TQ-1476-RESM

TRDI-KI2V-DMF0

NWII-MTAL-4CWN

E7TA-B8GE-53K3

22GW-P5A4-14V4

3UV6-I3XF-7XJE

Untuk kode Redeem lainnya adalah yang bisa dicoba adalah (Berlaku hingga 31 Agustus 2022) :

CEITZBZQ9F

Kode redeem ini berisi hadiah berupa skin Stealth Set (3D). Tapi skin ini tidak bersifat permanen karena hanya bisa dipakai tiga hari usai diklaim dari mailbox dalam game.

PUBG Mobile Indonesia juga mengatakan kalau kode redeem ini terbatas untuk 750 pemain pertama. Tapi kode ini masih bisa diklaim hingga 31 Agustus 2022.

Berikut cara mengklaim kode redeem PUBG Mobile:

1. Kunjungi situs PUBG Mobile Redemption Center Rewards Redemption dengan mengakses https://www.pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc/

2. Ketik Character ID pemain

3. Masukkan kode redeem PUBG Mobile diatas dalam kotak Redemption Code

4. Ketik Verification Code

5. Klik tombol Redeem

Setelah itu pemain akan melihat kotak dialog di layar, di mana pemain harus memverifikasi semua detailnya. Usai memeriksanya, klik tombol OK untuk menyelesaikan prosesnya.

Perlu diperhatikan, jika Anda menemukan eror saat klaim kode redeem atau redeem code PUBG Mobile di atas, pastikan cek kembali apakah sudah sesuai atau belum. Jika masih mengalami eror, kemungkinan kode redeem PUBG Mobile tersebut sudah diambil oleh user atau pemain yang terlalu banyak atau melebihi batas waktu penukaran.

Selamat Mencoba!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image