Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jessica Ananda

Inilah Fakta-fakta Menarik Map Karakin PUBG Mobile

Games | Friday, 02 Jun 2023, 14:02 WIB

Game battle royale besutan Tencent Games, PUBG Mobile, kini menjadi salah satu game yang memiliki banyak map menarik dan seru di dalamnya. Terdapat tujuh map, Karakin menjadi salah satu yang cukup menarik untuk dibahas.

Dengan memiliki padang pasir yang luas membuat map ini layak untuk dicari fakta-fakta menariknya. Pasalnya, ada beberapa perbedaan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan map-map lainnya.

Yuk simak pembahasan beberapa fakta menarik dari map Karakin PUBG Mobile. Apa saja fakta menarik dari map Karakin.

Fakta-fakta Menarik Map Karakin PUBG Mobile

Berlatar di Afrika Utara

Karakin merupakan salah satu map yang berlatar belakang padang pasir yang luas dan gersang. Melihat latar belakang yang seperti itu, daerah ini cukup mirip dengan beberapa daerah di Afrika Utara dan Timur Tengah.

Kota pada peta ini berada di sudut pantai yang memang cukup menggambarkan negara tersebut. Bahkan, efek badai pasir yang ditampilkan saat bermain pun cukup mirip.

Jumlah Pemain yang Tidak Banyak

Map dengan latar belakang gurun pasir ini hanya menyajikan area seluas 2x2. Luas tersebut tentu terbilang kecil. Bahkan map ini bisa dibilang setengah dari ukuran Sanhok yang memiliki luas 4x4.

Kecilnya medan pertempuran juga mengurangi jumlah pemain yang bisa bergabung. Untuk bermain di sini, Karakin hanya bisa menampung 64 pemain dari total keseluruhan pemain yang bergabung.

Mempunyai Ruangan Rahasia di Tengah Map

Sama seperti Vikendi, Karakin juga memiliki ruang rahasia yang belum diketahui oleh banyak pemain game. Jika Anda mencarinya, ruangan tersebut berada di sebuah bunker yang terletak di daerah pegunungan di tengah-tengah map Karakin.

Untuk menutupi ruang bawah tanah tersebut, Anda harus menggunakan Sticky Bomb. Anda dapat menempelkan benda ini ke lantai yang sudah rapuh dan kemudian meledakkannya. Konon penjara bawah tanah ini menyimpan banyak misteri. Salah satu penampakan yang paling jelas adalah banyaknya foto-foto berbisik di sepanjang dinding ruangan.

Satu-satunya Map yang bisa Wall Bang

Selain kehadiran Sticky Bombs, fitur terbaru Thin Wall Bullet Penetration juga sangat menarik untuk dicoba. Sebab, fitur ini memungkinkan pemain untuk menembak ke arah tembok yang mana peluru akan tetap masuk jika ada lawan di belakangnya.

Keberadaan Thin Wall Bullet Penetration ini sangat berguna ketika momen perang besar sedang terjadi. Namun, fitur ini masih akan menjadi pro dan kontra bagi sebagian pemain PUBG Mobile.

Menghadirkan Sticky Bomb Secara Eksklusif di Karakin

Terlepas dari sedikit perbedaan, kehadiran Sticky Bombs pada map ini tentu menarik perhatian banyak pemain. Pasalnya, bom ini telah digantikan oleh granat pada umumnya. Kini pemain bisa menempelkan granat dengan cara melemparnya dan meledakkannya jika tepat sasaran.

Fungsi dan tujuan dari Sticky Bomb sendiri adalah untuk melumpuhkan musuh dan menghancurkan tembok yang sudah rapuh. Damage dari bom ini juga terbilang cukup besar, sehingga sangat layak untuk kamu gunakan di saat-saat penting dalam permainan.

Itulah fakta-fakta menarik tentang map Karakin, semoga bermanfaat ya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image