Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image GilarPost

Tips Sederhana Menghapus Akun TikTok Secara Permanen

Gaya Hidup | Friday, 26 Nov 2021, 23:42 WIB

Walaupun terbilang sebagai aplikasi pendatang baru sebab tadinya cuma tersebar secara lokal di Cina, aplikasi TikTok sudah sukses menyita kepedulian warga Indonesia.

Untuk yang belum tahu apa itu TikTok, TikTok ialah salah satu platform media sosial berbasis video pendek yang sediakan bermacam- macam fitur, tercantum musik serta effek yang cukup istimewa untuk membuat video Anda lebih terlihat cantik saat sebelum dibagikan gagasan ini telah di kutip di situs gilarpost.com.

Aplikasi ini ada secara free serta bisa diunduh lewat taman di Google Play Store. Kalian cuma butuh memakai akun Google, Facebook, Line, ataupun Instagram buat masuk ke platform ini.

Tetapi sedangkan itu, walaupun aplikasi ini menawarkan bermacam- macam konten menarik buat diiringi, terlepas dari alibi apa juga, sebagian dari kalian tentu terdapat yang mau menghapus akun TiKTok- nya.

Nah untuk kalian yang mempunyai kemauan tersebut, kalian sesungguhnya bisa melaksanakannya semudah mendaftarkan akun ke platform tersebut. Kalian bisa menjajaki sebagian langkah di dasar ini.

Selaku catatan berarti, sehabis menghapus akun, kalian akan kehilangan akses menuju akun yang sudah kalian miliki, tercantum video serta pembelian dalam aplikasi yang sudah kalian jalagambar

Copyright @gilarpost.com

Tips Sederhana Menghapus Akun TikTok Secara Permanen

Pertama- tama, kalian cuma butuh mengunjungi halaman profil akun TikTok yang mau kalian hapus.

Sehabis itu, ketuk ikon menu yang terletak di pojok kanan atas layar halaman.

Bila timbul sebagian opsi, seleksi menu Privacy and Settings.

Dalam taman Privacy and Settings, setelah itu seleksi opsi Privacy and Safety.

Bila telah, seleksi opsi Delete Account yang terletak di sangat dasar sendiri.

Bila timbul pop up berisi konfirmasi Delete Account, seleksi tombol Next.

Sehabis itu, secara otomatis kalian hendak dilempar ke halaman baru di Delete Account yang berisi lampiran menimpa apa saja yang terjalin sehabis menghapus TikTok.

Baca serta pahami paparan tersebut, setelahnya kalian bisa memencet tombol Continue bila kalian siap menerima risikonyaBila muncul pop-up konfirmasi sekali lagi, seleksi opsi Delete Account

Dengan menjajaki langkah- langkah di atas, akun kalian hendak lekas dinonaktifkan dengan lekas serta tidak hendak nampak oleh akun lain. Waktu yang diperlukan buat proses ini merupakan sepanjang 30 hari.

Sepanjang 30 hari ini, kalian dapat mengaktifkan kembali akun TikTok yang kalian hapus dengan melaksanakan log in ke akun tersebut. Tetapi selepas itu, akun yang kalian miliki hendak betul- betul terhapus secara permanen.

Sumber : https://www.gilarpost.com/cara-menghapus-akun-tiktok/

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image