Derita Kanker Mulut Sudah Setahun, Tidak Ada Biaya Untuk Berobat

Image
Rudisa Putra
Info Terkini | Friday, 26 Nov 2021, 21:32 WIB

PANGANDARAN-- Penyakit kanker mulut yang dideritanya selama setahun ini tidak kunjung sembuh, Mukaryati yang selalu didampingi suamiya hampir menemukan kebuntuan dalam mencari pengobatan.

Mukaryati saat ditemui oleh Tim WIZ Pangandaran pada Kamis (18/11) kondisinya dalam keadaaan lemah terbaring di ranjangnya. Suaminya menceritakan bahwa istrinya, Mukaryati pernah dirawat di RS di Yogyakarta selama setahun tapi tidak ada perkembangan.

Di tengah keadaan ekonomi keluarga yang lemah, suaminya tidak ada keinginan untuk membawa Mukaryati ke RS lagi karena sudah terlanjur kecewa dengan pelayanan sebelumnya. Untuk kesembuhan Mukaryati, suaminya memutuskan untuk mencari pengobatan alternatif.

Suami Mukaryati dikenal oleh warga sekitar sebagai muslim yang taat, selalu melaksanakan shalat 5 waktu. Belakangan ini karena teralu sibuk merawat Mukaryati, istrinya sehigga dia sudah lama tidak berkerja sehingga otomatis dia tidak mempunyai pemasukan untuk membeli kebutuhan hariannya apalagi membeli obat alternatif untuk pengobatan istrinya.

Pada Rabu (18/11), WIZ Pangandaran menyalurkan sembako untuk Mukaryati dan keluarga. Diharapkan dari bantuan sembako ini dapat memenuhi kebutuhan pangannya untuk sementara waktu.

"Terimakasih banyak untuk Lembaga WIZ yang sudah menengok dan memberikan bantuan berupa sembako, semoga semua anggotanya diberikan kesehatan dan selalu di lindungi Allah SWT," ucap suaminnya Mukaryati. []

#wahdahinspirasizakat #wahdahislamiyah #laznaswiz #berkahsehat

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mahasiswa LIPIA, Amil, Bisnis Online

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Viral, Semua Jenis Musik Ada Di Mp3 Juice

Image

20 Fitur/Kelebihan GB WhatsApp Pro Apk Mod (WA GB) Terbaru 2022

Image

4 Fitur Yang Dimiliki Bus Simulator Indonesia Mod Apk

Image

Savefrom YT : Memudahkan Download Youtube Video Dengan Cepat Dan Lebih Hemat Kuota

Image

Pendidikan dan Dunia Kerja

Image

GB WhatsApp Pro APK Mod Download Versi Terbaru Official Resmi Aman Dari Banned + Mudah Di Install

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image