Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Ambarawa

Koordinasi Dengan Bupati Kabupaten Semarang Terkait Percepatan Revitalisasi Benteng Williem I Ambara

Politik | Thursday, 04 Aug 2022, 20:08 WIB
Kalapas lakukan koordinasi dengan Bupati Kabupaten Semarang (Dok: Humas Lasambawa)

Ungaran-04/08 Kamis, Kalapas Ambarawa melakukan koordinasi dengan Bapak Bupati Kab. Semarang terkait percepatan revitalisasi benteng William I dan tindak lanjut relokasi Lapas Kelas IIA Ambarawa,

Dalam pertemuannya Kalapas meminta dukungan kepada Bapak Bupati agar dapat dijembatani kepada Pangdam IV Diponegoro melalui Aslog terkait relokasi Lapas Kelas IIA Ambarawa, dalam kesempatan melalui komunikasi ini Aslog menyarankan agar segera dibuatkan kembali surat permohonan penggunaan Lahan milik TNI yang akan dijadikan sebagai tempat relokasi lapas Ambarawa.

Hal ini sejalan dengan rencana Pemerintah Kab. Semarang akan melakukan percepatan revitalisasi benteng William I. Pada kesempatan ini Bupati Kab. Semarang menyambut baik dan mendukung sepenuhnya rencana Revitalisasi Beteng William I dan Relokasi Lapas Kelas IIA Ambarawa. (Rek-dok. Humas LASAMBAWA)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image