Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kanim Wonosobo

Pemohon Paspor Apresiasi Pelayanan Paspor Masuk Desa di Desa Baledono Purworejo

Info Terkini | Tuesday, 02 Aug 2022, 16:14 WIB
Suasana Pelayanan Paspor dok.Humas Kanim Wonosobo

Purworejo-Kantor Imigrasi Wonosobo kembali melaksanakan kegiatan Pelayanan Paspor Masuk Desa pada Selasa (02/08). Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 dan diterima oleh Bapak Aflah selaku koordinator dari PT. Mayyasah Wisata Mulya.

"Pelayanan Paspor Masuk Desa ini dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2022 yang difasilitasi PT. Mayyasah Wisata Mulya di Desa Baledono, Kab. Purworejo". Ujar Kepala Seksi TIKIM, Jerold dalam sambutannya.

Sambutan Kepala Seksi TIKIM dok. Humas Kanim Wonosobo

Seorang pemohon paspor bernama M. Agil Manasik memberikan kesan-kesannya setelah dilayani permohonan paspornya melalui Pelayanan Paspor Masuk Desa.

"Saya bersama jamaah mengucapkan terima kasih kepada Kanim Wonosobo karena kami bisa pasporan (permohonan paspor) disini. Sangat membantu kami sebagai bekal ibadah umroh nantinya ".ujarnya

Pada hari kedua ini pemohon paspor pada berjumlah 39 orang. Total pemohon pada pelayanan masuk desa kali ini sejumlah 91 orang dan akan digunakan untuk ibadah umroh.

Pelayanan dimulai dari pemeriksaan berkas, entry data, wawancara dan pengambilan biometrik. Kegiatan berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image