Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Moch Dzikry Nur Alam

Gea Getra, Produsen Perlengkapan Alat Dapur Berkualitas

Info Terkini | Tuesday, 02 Aug 2022, 12:52 WIB
Ilustrasi Perlengkapan Alat Dapur, Sumber : Pexels

Kebutuhan masyarakat akan perlengkapan alat dapur dan pendingin komersial memang cukup meningkat. Gea Getra yang merupakan salah satu produsennya menilai bahwa ada peningkatan yang signifikan terhadap kebutuhan tersebut.

Hingga kini, perusahaan yang berdiri tahun 1996 satu ini terus berupaya membuat perlengkapan dapur dan pendingin komersial yang berkualitas. Tidak hanya itu, mereka juga berupaya membuat produk yang terpercaya sekaligus terjangkau untuk semua kalangan.

Tak heran jika Gea Getra Indonesia terus mengalami peningkatan yang cukup pesat selama 20 tahun ke belakang lantaran banyak pelanggan atau konsumen yang mempercayai produk dan perusahaannya.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1996 oleh PT Royal Sultan Agung. Mereka berfokus untuk menjadi salah satu perusahaan pionir yang fokus untuk memproduksi berbagai perlengkapan alat dapur dan juga pendingin komersial.

Tidak hanya dua produk itu saja. Melainkan masih ada beragam jenis dan lingkup kategori produk yang luas dan berkualitas yang diproduksi. Perusahaan ini tumbuh seiring dengan pesatnya kemajuan industri makanan dan minuman di Indonesia.

Perkembangan tersebut membawa mereka untuk terus menambah kantor cabang. Hingga saat ini, produsen alat dapur berkualitas satu ini sudah punya cabang di kota-kota besar seperti Medan, Banjarmasin, Palembang, Makassar, Pekanbaru, Yogyakarta, Semarang, dan juga Surabaya.

Penambahan kantor cabang yang dilakukan tentu untuk memudahkan proses distribusi produk dan meningkatkan jaringan after sales service di seluruh Indonesia.

Di dalam perusahaan ini terdapat SOP yang menggunakan konsep ‘One Stop Supply’. Hal tersebut dapat diartikan bahwa semua staf yang ada akan bekerja dengan selalu mengutamakan atau berorientasikan terhadap kepuasan pelanggan.

Mereka akan mencoba cari tahu apa saja yang dibutuhkan pelanggan, lalu memberikan rekomendasi produk atau alat yang tepat untuk digunakan. Gea Indonesia dalam hal ini selalu percaya bahwa pelanggan merupakan rekan yang kebutuhannya harus dipenuhi.

Produk Gea Getra

Anda mungkin cukup ingin mengetahui apa saja produk yang ditawarkan oleh perusahaan satu ini. Bisa dibilang, produknya sangat beragam. Bahkan sudah ada lebih dari 1200 jenis produk yang sudah diproduksi.

Setiap produk yang ada pun memiliki fungsi masing-masing. Ada yang berfungsi sebagai penyimpanan, showcase, unit distribusi, dan juga unit promosi produk minuman ataupun makanan segar ataupun beku.

Brand ini juga dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen atas alat-alat dapur. Peralatan yang diproduksi mencakup fungsi untuk menyiapkan makanan seperti penggilingan, pemotongan, pengeringan, campur bumbu, mengiris, penggorengan, merebus, hingga alat yang bisa digunakan untuk memanggang.

Kategori Produk yang Disediakan

Ada berbagai kategori produk yang disediakan oleh brand peralatan memasak dan kebutuhan dapur satu ini. Beberapa di antaranya yakni:

Cold Room: ruangan pendingin yang biasanya dipakai untuk menyimpan berbagai macam makanan dan minuman seperti eksrim, daging, sayur-sayuran buah-buahan dan lainnya. Contoh produknya yakni Dispenser: Water Dispenser, Slush Machine, dan Juice Dispenser.

Display Cooler: biasa juga disebut dengan showcase cooler yang merupakan mesin pendingin guna memajang atau menunjukkan suatu produk pada rak lemari pajang. Contoh produknya yakni Display Cooler, Can Cooler, Beverage Dispenser, Display Chiller, dan banyak lagi.

Freezer: biasanya dipakai untuk menyimpan dan membekukan minuman, makanan, dan lain sejenisnya. Ada produk seperti Chest Freezer (-26°C), Low Temp. Freezer (-40°C), Up Right Glass Door Freezer, dan lainnya yang disediakan.

Ice Cream Machine: merupakan mesin atau alat yang digunakan untuk membuat berbagai macam jenis es krim dan minuman dingin lain. Adapun perangkat yang disediakan seperti Gelato Showcase (Static Cooling), Soft Ice Cream & Frozen Yoghurt Machine, Hard Ice Cream Machine, dan lainnya.

Ice Maker: merupakan alat atau mesin yang pada umumnya digunakan untuk membuat es secara otomatis dan lebih cepat. Jenis-jenis produk yang disediakan yakni Snow Ice Maker, Flake Ice Maker, Ice Cube Machine, Tube Ice Machine, dan lainnya.

Medical Refrigeration: mesin atau alat yang digunakan untuk menyimpan barang-barang atau kebutuhan medis. Contohnya yakni Medical Refrigeration, Solar System Vaccine Cooler, dan lainnya.

Kitchen Refrigeration: merupakan peralatan dapur yang biasanya digunakan untuk mendinginkan atau membekukan makanan maupun minuman. Contoh produk yang disediakan seperti Combi Glass Door Cooler – Freezer, Stainless Steel Ref. Cabinet, Stainless Steel Under Counter, dan lain sejenisnya.

Masih ada banyak produk lain yang ditawarkan. Jika membutuhkannya, pastikan ada Distributor Gea di daerahmu. Mereka akan mengantarkan produk yang kamu inginkan sesuai dengan pesanan.

Tidak hanya langsung dari distributor. Kamu pun bisa memesan berbagai produk di atas lewat Toko Gea secara online. Sudah ada banyak pilihan marketplace yang bisa kamu gunakan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image