Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang

Mudahkan Jamaah Umrah, Kantor Imigrasi Semarang Gelar Eazy Paspor

Info Terkini | Tuesday, 02 Aug 2022, 10:57 WIB
Mudahkan Jamaah Umrah, Kantor Imigrasi Semarang Gelar Eazy Paspor

KENDAL - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang Melaksanakan Kegiatan Eazy Paspor yang dilaksanakan di PT. Arminaeka Perdana Kendal, yang beralamat pada Jalan Tentara Pelajar No. 3 Purin, Kendal pada Rabu 27 Juli 2022.

Kegiatan Eazy Paspor kali ini ditujukan untuk membantu para jamaah umroh yang akan melaksanakan Ibadahnya.

Imigrasi Semarang Hadir secara langsung melayani masyarakat lebih dekat serta memudahkan jamaah untuk persiapan melaksanakan ibadah.

Kegiatan Eazy Paspor merupakan kegiatan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik khususnya dibidang keimigrasian, serta sebagai langkah progresif dalam peningkatan jumlah penerbitan paspor dan penerimaan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP).

"Eazy Paspor merupakan layanan dari imigrasi untuk lebih dekat melayani masyarakat, Sebelumnya kita sudah disurati dan survei lokasi pelaksanaan eazy paspor kali ini dan akhirnya hari ini kami bisa membantu memberikan layanan pembuatan paspor bagi calon jamaah umroh" Ujar Ika Ayu Amelia Puspitasari selaku koordinator kegiatan eazy paspor kali ini.

Eazy Paspor Kali ini Imigrasi Semarang menerima 85 Permohonan pembuatan paspor baik baru maupun penggantian bagi para calon jamaah.

Kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan pemohon layanan keimigrasian merasa terbantu dengan imigrasi hadir langsung memberikan pelayanan.***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image