Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kayuagung

Lapas Kelas IIB Kayuagung mengikuti Kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman dan sekaligus Pengukuhan P

Info Terkini | Monday, 01 Aug 2022, 16:48 WIB

Dalam rangka Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel mengikuti Kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman dan sekaligus Pengukuhan Pengurus Pusat Persatuan Purnabakti Pengayoman Kemenkumham yang dilaksanakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) secara virtual hybrid (hadir langsung dan hadir virtual zoom meeting) dimulai pukul 10:00 WIB (01/08/22).

Acara yang berlangsung terpusat di Graha Pengayoman Sekretariat Jenderal, Jl. H.R. Rasuna Said Kav.6-7, Kuningan, Jakarta Selatan tersebut dihadiri langsung oleh Menteri dan Wakil Menteri Hukum & HAM, Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, dan Penasehat Kehormatan Menteri. Sedangkan peserta undangan yang hadir virtual adalah : 1. Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) 2. Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) 3. Wisudawan Purnabhakti Pengayoman Periode TMT 1 September 2021 s/d 1 Agustus 2022.

Kegiatan ini dibuka Secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly Dalam Sambutanya Yasonna menyampaikan ucapan terimakasih serta banyak harapan kepada Wisudawan Purna Bhakti Pengayoman, "terimakasih banyak telah membantu, berjasa serta menorehkan banyak prestasi kepada Kementerian Hukum dan HAM saya berharap saudara dapat menjadi contoh yang baik untuk seluruh Insan Pengayoman selain itu juga saya berharap organisasi Purna Bhakti Kementerian Hukum dan HAM bukan hanya menjadi wadah berkumpul dan berbagi cerita tetapi dapat menjadi organisasi yang bermakna dan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk kementerian Hukum dan HAM, Kegiatan ini adalah upaya bentuk terima kasih atas segala darmabakti yang selama ini telah diberikan untuk kepentingan negara pada umumnya dan khususnya kepada Kemenkumham." Tutup Yasonna

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image