Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Layanan Sipanjung Salah Satu Inovasi Lapas Perempuan Palembang yang Tetap Menjadi Idola

Info Terkini | Wednesday, 20 Jul 2022, 13:40 WIB

Lapas Perempuan Kelas IIa Palembang Kemenkumham Sumsel kini telah membuka kunjungan tatap muka dengan terbatas (memenuhi syarat dan ketentuan), walaupun demikian tidak membuat Inovasi Sipanjung ini menjadi redup. Namun tetap menjadi idola pengguna layanan. Layanan Sipanjung ini sangat dimanfaatkan oleh pengguna layanan untuk melihat keluarganya setiap hari melalui video call.

Salah satu pengguna layanan sipanjung anak berusia 5 tahun dan ayahnya yang rutin setiap hari berkunjung ke Lapas untuk melihat sang ibu yang merupakan salah satu warga binaan Lapas Perempuan Kelas IIa Palembang. Keceriaan terpancar dari wajah sang anak yang tiap kali akan melihat ibunya melalui sipanjung.

"Alhamdulillah salah satu layanan inovasi kami yaitu sipanjung ini dapat memberikan manfaat yang cukup besar untuk pengguna layanan. Dan kami akan terus memberikan pelayanan maksimal baik kepada masyarakat maupun kepada wargabinaan", ujar Ike Rahmawati selaku Kepala Lapas Perempun Kelas IIa Palembang.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

@lpp_palembang

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image