Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Jelang Peringatan Hari Dharma Karyadhika 2022, LPKA Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Rapat Pemanta

Info Terkini | Thursday, 14 Jul 2022, 11:47 WIB

LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Rapat Pemantapan Peringatan Hari Dharma Karyadhika 2022 secara daring melalui aplikasi zoom cloud meeting, Kamis (14/07). Mengambil tempat di Aula, giat tersebut membahas tentang hal-hal teknis terkait dengan Peringatan Hari Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Dalam giat tersebut, Pudjiono Gunawan selaku Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Sumsel yang memimpin jalannya rapat membahas hal teknis terkait dengan lomba-lomba yang akan dilaksanakan dalam rangka Hari Dharma Karyadhika Tahun 2022, seperti pembagian zona (zonasi) lomba, waktu pelaksanaan, dan lain sebagainya.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Sandy Wiguna (Kasubag Umum LPKA Kelas I Palembang), Albert Haryadi (Kasi Pembinaan LPKA Kelas I Palembang, Rian Mediyanto (Kaur Keuangan dan Perlengkapan LPKA Kelas I Palembang), drg. Lukita (Dokter Gigi Madya LPKA Kelas I Palembang).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image