Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Mamuju

SAMBUT HARI DHARMA KARYADHIKA, RUTAN MAMUJU BERBENAH

Info Terkini | Monday, 11 Jul 2022, 12:20 WIB

HUMAS,RUTAMA. Menjelang peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Ke-77 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2022, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju, melakukan berbagai pembenahan salah satunya adalah pengecatan untuk memeberikan nuansa baru.

Pengecatan ulang bangunan lapas. Pengecatan ini difokuskan pada gedung utama dengan menggunakan perpaduan warna merah hati dan abu-abu muda. Selain itu, seluruh sisi pagar juga turut dicat ulang.

Dalam pengecatan ulang bangunan Rutan ini Rutan Mamuju memberdayakan keterampilan warga binaan. Beberapa WBP diikutsertakan dalam kegiatan ini agar keterampilannya terus terasah dan dapat diimplementasikan di luar Rutan nanti setelah bebas. Kegiatan ini juga merupakan salah satu program pembinaan kemandirian untuk mempersiapkan pengintegrasian kembali warga binaan ke dalam masyarakat.

.

@kemenkumhamsulbar

@divpas.sulbar

#workfromheart

#RutanMamujuToday

#KumhamPasti

#KumhamSehat

#KumhamProduktif

#SemakinPASTI

#BerAKHLAK

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image