Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fauziah Official

Cara Upload Video TikTok Lebih dari 1 Menit

Teknologi | Thursday, 30 Jun 2022, 04:55 WIB

Mengenai cara upload video tiktok lebih dari 1 menit mungkin disini banyak yang masih belum mengetahui. Maka dari itu pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial bagaimana posting video dengan durasi 1 menit bahkan lebih.

Saat ini media sosial bernama TikTok sudah tidak asing lagi untuk di dengar oleh banyak orang, hampir semua pengguna gawai menggunakannya. Tiktok saat ini menjadi platform yang laris manis di pasaran aplikasi yakni Playstore.

Pasalnya aplikasi tiktok menduduki peringkat ketiga setelah Facebook dan Whatsapp. Fitur yang dibawakan oleh pada tiktok membuat pengguna betah berlama-lama untuk memakainya.

Soalnya di aplikasi tiktok sendiri terdapat fitur-fitur yang menarik seperti Instagram. Fitur yang ada di tiktok yang menjadikan pengguna betah yaitu adanya opsi efek atau filter, tak heran jika saat ini pengguna tiktok membludak.

Tentang Aplikasi Tiktok

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi tiktok ini menjadi media sosial berkonten video nomor 1 di dunia. Selain dari youtube yang menduduki posisi kedua adalah Tiktok terus di susul Facebook.

Tiktok sendiri merupakan media yang mempunyai banyak sekali filter terkeran dan terpopuler seperti misalnya filter tebak nama, filter cantik menjadi jelek dan lain sebagainya.

Namun, saat menggunakan aplikasi tiktok pengguna hanya dibatasi mengunggah video kurang dari 1 menit. Tentu dengan durasi singkat membuat pengguna kurang puas atas hasil video yang ingin di publikasikan.

Maka dari itu pada kali ini arthy.id akan memberikan tutorial cara upload video tiktok lebih dari 1 menit di hp android atau iphone. Baiklah langsung saja anda simak penjelasan mengenai langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Upload Video Tiktok Lebih Dari 1 Menit dengan Mudah

Ada beberapa langkah untuk memposting video tiktok yang lebih dari 1 menit. Caranya sebenarnya sangatlah simple atau sederhana, namun bagi kamu yang belum tahu bisa ikuti tutorialnya seperti ini:

Pertama silahkan buat dulu video tiktok yang lebih dari 1 menit lamanyaKemudian anda masuk ke aplikasi tiktok lalu tekan icon + supaya untuk upload video durasi 1 menit yang sudah di siapkanLalu tap tombol 60 detik (1 menit) serta tap juga tombol unggah dan silahkan pilih videonyajika sudah masuk silahkan anda geser tanda merah untuk melakukan timline editingSelanjutnya geser slider agar semua video bisa terposting, lalu kamu klik berikutnyaDan silahkan lakukan hingga selesai proses upload video durasi 1 menit.

Dengan melakukan upload video dalam waktu yang cukup lama maka hasilnya akan lebih terasa dan bagus.

Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image