Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Liverpool Dilaporkan Buru Winger Porto Otavio

Olahraga | Monday, 27 Jun 2022, 11:44 WIB

Liverpool dilaporkan masih bakal belanja pemain dari Liga Portugal. Dikutip dari The Mirror, The Reds tengah mengincar pemain Porto Otavio Edmilson da Silva.

Pemain FC Porto Otavio Edmilson da Silva (kiri)

Setelah mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica, Liverpool dilaporkan tengah mencoba memboyong Otavio dari Porto. Sebelumnya Liverpool telah menggaet Luis Diaz pada tengah musim lalu.

Winger asal Brasil itu sebelumnya ditaksir oleh Leeds United. Namun, Porto menolak tawaran dari Leeds. Jornal de Noticias di Portugal menyebut bahwa Liverpool siap mengajukan tawaran untuk Otavio pekan depan.

The Mirror melaporkan bahwa Liverpool diharapkan untuk membuka negosiasi untuk pemain dengan harga £ 34 juta, jauh dari klausul rilis £ 51 juta, tetapi dalam kisaran £ 38 juta yang diharapkan Porto secara realistis. Liverpool sudah memiliki hubungan yang solid dengan klub Portugal setelah negosiasi yang lancar untuk Luis Diaz pada Januari.

Meski bukan mesin gol utama, namun Otavio menjadi menyuplai yang konsisten untuk Porto musim lalu, dengan 11 assist. Otavio yang berposisi sebagai gelandang serang dan pemain sayap itu juga kerap membantu pertahanan Porto.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image