Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image meenoi

50 Download Livery Bussid SHD, Keren Anime, Double Decker Terbaru

Teknologi | Thursday, 23 Jun 2022, 19:54 WIB

Download Livery Bussid - BUSSID merupakan salah satu game simulator Indonesia yang hadir dengan konsep keren dan berbeda dari yang lainnya. Pastinya game ini sendiri adalah game karya anak bangsa yang patut kita banggakan.

Karena selain asyik dimainkan game ini juga memiliki banyak sekali kelebihan yang membuatnya sangat keren. Selain bisa berperan sebagai supir bis antar kota bahkan antar provinsi.

Anda bisa merasakan atmosfer jalanan Indonesia yang kental akan pemandangan alam yang indah, warung pecel lele, Indomaret hingga kehadiran klakson telolet.

Menariknya game satu ini tidak hanya bisa memainkan kendaraan Bus saja namun kendaraan lain seperti Truk, Mobil, Motor hingga mobil Pick Up.

Pastinya dengan tampilan khas Indonesia yang sudah ramah di mata kita. Dan untuk mendapatkan livery yang Anda inginkan. Anda bisa menyimak ulasan lengkap di bawah ini ya.

Bagi Anda para penggemar game simulasi kendaraan karya Anak Bangsa yang satu ini, pastinya Anda sudah tidak asing dengan penggunaan livery yang akan membuat kendaraan Anda menjadi semakin keren.

Anda sendiri bisa menemukan Livery Bus Simulator Indonesia (BUSSID) yang tersebar banyak di internet. Namun sayangnya tidak semua livery yang Anda temukan memiliki kualitas SHD sehingga terkadang gambarnya pecah saat digunakan.

Karena memang developer game ini tidak menyediakan livery dalam jumlah yang banyak hanya beberapa saja livery umum yang Anda lihat di dalam game. Namun tenang saja, disini kami akan memberikan livery dengan kualitas HD dan SHD.

Download Livery Bussid HD, XHD, SHD, Truck, Jernih Keren Terbaru

1. Livery Bussid SHD

2. Livery Bussid XHD

3. Livery Bussid SDD

4. Livery Bussid Truck

5. Livery Bussid Elf

6. Livery Bussid Pickup

7. Livery Bussid Angkot

8. Livery Bussid Honda Jazz

Download Livery Bussid BUS Simulator

1. Livery Bussid Sinar Jaya HD

2. Livery Bussid ALS HD

3. Livery Bussid Pandawa 87

4. Livery Bussid Bluestar

5. Livery Bussid Ranau Indah

6. Livery Bussid Subur Jaya Merah

7. Livery Bussid Subur Jaya Kuning

8. Livery Bussid Satria Timur Trans

9. Livery Bussid Sempati Star Ungu SDD

10. Livery Bussid Dewi Sri

11. Livery Bussid Po Haryanto Biru

12. Livery Bussid Po Haryanto Hijau

13. Livery Bussid Po Haryanto Ungu

14. Livery Bussid Po Haryanto Hitam

15. Livery Bussid Lorena

16. Livery Bussid Maju Lancar

17. Livery Bussid Rosalia Indah Hitam

18. Livery Bussid Rosalia Indah Kuning

19. Livery Bussid Rosalia Indah Orange

20. Livery Bussid Efisiensi Biru

21. Livery Bussid Anti Gosip

22. Livery Bussid Gunung Harta HD

22. Livery Bussid Gunung Mulia

23. Livery Bussid Borlindo

24. Livery Bussid Anime

25. Livery Bussid Mobile Legends

26. Livery Bussid Pariwisata Luxury White

27. Livery Bussid Persebaya

28. Livery Bussid Arema FC

29. Livery Bussid Persib Official Team

30. Livery Bussid Persib Maung Bandung

31. Livery Bussid Persib Dominan Biru

32. Livery Bussid Persib Hitam Biru

33. Livery Bussid Pandawa 87 SDD

34. Livery Bussid BlueStar 2

35. Livery Bussid Agra Mas HD

36. Livery Bussid AKAS HD

37. Livery Bussid Akaz Hijau

36. Livery Bussid Handoyo

38. Livery Bussid Harum Prima

39. Livery Bussid Marissa Holiday

40. Livery Bussid Haryanto Biru

41. Livery Bussid Putra Pelangi

42. Livery Bussid Sempati Star Kuning

43. Livery Bussid Shantika

44. Livery Bussid Pahala Kencana HD

45. Livery Bussid Sugeng Rahayu

46. Livery Bussid Sumber Alam

47. Livery Bussid Zentrum Pink

48. Livery Bussid Zentrum Biru

Link: Download Livery Bussid HD

Cara Memasang Livery Bussid

Jika Anda ingin memasang livery bussid untuk memperindah bus Anda dalam game bus simulator Indonesia, Anda harus mendownload dan menginstall aplikasi ekstrak file terlebih dahulu di ponsel Anda. Silahkan Anda download aplikasi ekstraktor seperti 7zipper, zarchiver, atau aplikasi ekstraktor lainnya. Selanjutnya Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini sebagai upaya untuk memasang livery bussid pada bus Anda.

Langkah pertama silahkan Anda download terlebih dahulu livery bussid, entah itu HD, SHD, ataupun XHD. Karena format filenya masih zip, Anda harus mengekstrak file livery bussid tersebut terlebih dahulu. silahkan gunakan aplikasi ekstraktor yang tadi sudah berhasil Anda download untuk mengekstrak file tersebut.

Setelah Anda sudah berhasil mengekstraknya, silahkan Anda copy paste semua file image ke folder penyimpanan internal, lalu picture, lalu BUSSID

Selanjutnya silahkan buka aplikasi Bus Simulator Indonesia di ponsel Anda, lalu klik menu “garasi”, dilanjutkan dengan klik “pilih berkas livery”, lalu klik “file manager bussid”.

Setelah itu, silahkan Anda klik “pictures”, lalu klik “bussid”, dan selanjutnya pilih gambar livery bussid HD, SHD, ataupun XHD yang tadi sudah berhasil Anda download dan pastekan.

Finally, silahkan Anda klik tombol open dan selesai deh! Livery BUSSID SHD, HD, ataupun XHD sudah berhasil terpasang di bus simulator Indonesia yang Anda miliki. Pastinya Bus Anda tampil lebih kece .

Demikianlah uraian mengenai Livery Bussid HD, SHD, XHD yang dapat Kami sampaikan dalam kesempatan kali ini. Anda bisa menggunakan livery bertipe HD, SHD, ataupun XHD sesuai dengan kebutuhan bus Anda. Semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk Anda sekalian!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image