Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sandi frimawan

Cara Kerja Kejar Jam Tayang Youtube Dengan VPN Dan Ekstensi

Politik | Wednesday, 22 Jun 2022, 15:47 WIB

Sebelumnya admin sudah buat artikel tentang alat apa saja yang diperlukan untuk kejar jam tayang sendiri. Judul artikel tersebut yaitu "Kejar Jam Tayang Youtube Pakai VPN Apakah Bisa?". Nah dalam kesempatan kali ini admin akan bahas tentang cara kerja kejar jam tayang youtube dengan menggunakan alat - alat tersebut. Bagaimana cara menggunakannya? Simak terus artikelnya sampai akhir versi admin sendiri.

Alat yang akan kita gunakan untuk kejar jam tayang yaitu cloning google chrome, dan 4 ekstensi. 4 ekstensi tersebut yaitu vpn, spoof timezone, random user agent dan skip iklan. Dari alat - alat tersebut kita akan bahas cara kerja kejar jam tayang youtube berikut.

Cara setup alat untuk kejar jam tayang

Pertama kita perlu instal vpn desktop untuk komputer kita supaya ketika ekstensi chrome bocor itu akan masuk ke vpn dekstop. Tidak langsung ke ip provider yang kita gunakan, jadi lebih aman untuk akun youtube kita saat kejar jam tayang sendiri.

Setelah instal vpn desktop, baru kita membuat 1 cloningan chrome dan instal 4 ekstensi tersebut pada cloningan chrome pertama. Kemudian cloningan pertama dengan berisikan ekstensi ini di cloning lagi bebas berapapun sesuai kemampuan spesifikasi komputer anda. Nah cloningan ini nantinya digunakan untuk play konten kita untuk kejar jam tayang.

Untuk cara cloning chrome kejar jam tayang yang benar bisa cari di youtube ya gaes ya.

Cloningan sudah ada semua kemudian seting vpn setiap cloningan dengan berbeda negara atau berbeda ip. Berikutnya seting juga timezone sesuaikan dengan ip pada vpn. Jangan lupa juga untuk bedakan user agent setiap chrome supaya tidak doble browser yang sama informasinya. Dengan demikian kejar jam tayang kita tidak ada yang spam.

Setingan sudah selesai baru kita play konten kita dengan cara gunakan fitur play all youtube. Fitur tersebut akan memutar otomatis semua konten yang kita miliki sampai akhir. Disini jangan lupa untuk menghidupkan ekstensi skip iklan supaya jam tayang masuk semua tanpa ada potongan durasi iklan.

Seperti itulah cara kejar jam tayang sendiri menggunakan beberapa ekstensi chrome versi admin. Jika ingin lebih mudah untuk mendapatkan jam tayang dan negaranya semua indonesia, bisa gunakan jasa buzzer youtube. Atau cari saja jasa jam tayang youtube atau jasa subscriber youtube pakai buzzer. Bisa klik saja teks berwarna biru terkait jasa yang dibutuhkan. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image