Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Frida Wahyu

Download YouTube Premium Gratis Mod Apk untuk Android di Sini

Teknologi | Sunday, 19 Jun 2022, 21:04 WIB

Youtube Premium adalah layanan berlangganan bagi pengguna yang tidak ingin melihat iklan/tidak ada iklan saat streaming semua videonya di YouTube.

Layanan khusus ini sebenarnya sudah ada sejak 2014 dengan nama Music Key, dan hanya menawarkan streaming musik dan video musik tanpa menampilkan iklan.

Kemudian pada tanggal 31 Oktober 2015, layanan ini berganti nama menjadi Youtube RED dan menambahkan fitur bebas iklan ke semua video di YouTube.

Pada tanggal 17 Mei 2018, namanya berubah lagi, berganti nama lagi menjadi Youtube Premium yang telah ada hingga saat ini. Perubahan nama juga memulihkan layanan langganan YouTube Music secara terpisah.

Berikut ini adalah step by stepnya bagaimana cara membuat akun youtube premium.

1. Langkah pertama adalah buka aplikasi youtube di smartphone kalian, dan pastikan terlebih dahulu untuk update ke versi terbaru ya.

2. dan pastikan juga kalian sudah login di aplikasinya dengan email yang akan digunakan untuk daftar layanan gratis ini.

3. Selanjutnya adalah bukan akun google kalian yang berada di pojok kanan atas (biasanya sih foto profile yang kita pake di gmail yang kelihatan disitu).

3. Akan muncul halaman baru, dan pilihDapatkan Youtube premium, dan akan masuk ke halaman baru yang menjelaskan tentang fitur layananya, dari situlah kalian bisa mendapatkan Youtube Premium gratis selama 1 bulan dengan cara menekan tombol COBA GRATIS.

4. Awal-awal launching di Indonesia, kalian bisa tuh dapat gratis selama 3 bulan, tapi sekarang cuman 1 bulan saja.

5. Nah setelah itu ikut saja petunjuknya, seperti memasukkan data pelengkap yang dibutuhkan. seperti data bank, atau no telepon dengan metode pebayaran via pulsa.

KLIK DOWNLOAD >> DOWNLOAD YOUTUBE PREMIUM GRATIS

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image