Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Prabumulih

Rutan Prabumulih Ikuti Kegiatan Peningkatan Kapasitas Petugas Lapas dalam Pelaksanaan SPPN

Info Terkini | Thursday, 09 Jun 2022, 18:40 WIB

PRABUMULIH - Jajaran Subseksi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Prabumulih Kemenkumham Sumsel mengikuti Kegiatan Peningkatan Kapasitas Petugas Lapas Dalam Pelaksanaan Sistem Penilaian Pembinaan Narapidana (SPPN) Secara Virtual, Kamis (9/6).

Kegiatan tersebut diadakan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan sebagai pemenuhan data dukung Target Kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2022.

Dihadiri oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan, Efan Armen beserta jajaran secara virtual bertempat di Ruang Aula Lantai II Rutan Prabumulih.

Tujuan disusunnya standar SPPN antara lain yang pertama terselenggaranya penilaian pembinaan narapidana melalui pengamatan perilaku yang terukur dan dapat dipertanggungjawabkan dalam rangka pemenuhan hak narapidana, yang kedua terselenggaranya pembinaan narapidana yang sesuai dengan kebutuhan individual.

Sumber: rutanprabumulih.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image