Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Lubuklinggau

Penyematan Kenaikan Pangkat Pegawai Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel

Info Terkini | Thursday, 09 Jun 2022, 14:29 WIB
Sumber : Humas Lapas Lubuklinggau

Lubuklinggau - Bertempat di lapangan olahraga, Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan Upacara penyematan kenaikan pangkat pegawai untuk 6 orang pegawai atas nama Dedi Krihastoni dkk, Kamis (09/06).

Sumber : Humas Lapas Lubuklinggau


Kegiatan upacara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pemasyarakatan. Serta dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Menteri Hukum dan HAM RI.

Kalapas Lubuklinggau Kanwil
Kemenkumham Sumsel Ika Prihadi Nusantara yang bertindak sebagai inspektur upacara langsung yang melakukan penyematan kepada 6 orang pegawai serta dilanjutkan dengan Penyerahan dokumen Surat Keputusan kepada Seluruh Pegawai yang Naik Pangkat.
Selanjutnya Ika Prihadi menyampaikan amanatnya yang mana beliau mengucapkan selamat kepada 6 orang pegawai yang disematkan kenaikan pangkat. Beliau juga menyampaikan hal ini merupakan langkah untuk bekerja lebih baik lagi.
"Selamat kepada pegawai yang telah satu tingkat jadikan ini motivasi untuk memberikan kinerja yang lebih baik," ucap kalapas.

Sumber : Humas Lapas Lubuklinggau

Selanjutnya upacara dilanjutkan dengan memanjatkan doa untuk keberkahan seluruh rangkaian acara. Terakhir upacara dilanjutkan dengan pemberian kata selamat kepada seluruhpegawai yang naik pangkat dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Sumber : lapaslubuklinggau.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image