Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Muaradua

Polres OKU Selatan Patroli Sambang ke Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel

Info Terkini | Saturday, 04 Jun 2022, 21:31 WIB

Muaradua -- Jajaran Polres OKU Selatan melakukan patroli Sambang ke Lapas Kelas IIB Muaradua Kemenkumham Sumsel pada Sabtu malam (04/06). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat dan juga sebagai kepedulian dari aparat Kepolisian.

Ka. KPLP Lapas Kelas IIB Muaradua, Hikmat Zain turut hadir menyambut kegiatan sambang yang diadakan oleh pihak Polres OKU Selatan. Pada kesempatan tersebut, Ka. KPLP mengungkapkan bahwa Kegiatan ini ialah kegiatan rutin dari Polres OKU Selatan selama ini dan sebagai bentuk upaya serta sinergitas menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

Dari kegiatan Trolling ini diharapkan dapat terbentuk saling rasa kepedulian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar Lapas.

(HUMAS LAMUDA)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image