Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rubaraja

*Peringati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022, Rutan Baturaja Laksanakan Upacara Bendera

Info Terkini | Friday, 13 May 2022, 10:41 WIB

Humas_RutanBaturaja - Dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2022, Dua Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham Sumsel diwilayah OKU Yakni Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja dan Rupbasan Baturaja menggelar upacara bendera gabungan. Jum'at (13/05/2022). Bertempat di lapangan Upacara Rutan Baturaja.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Rutan Baturaja Kemenkumham Sumsel Febrianyah. Dalam amanat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim, beliau menyampaikan bahwa Tema besar HARDIKNAS Tahun 2022 adalah "*Pimpin Pemulihan, Bergerak Untuk Merdeka*" yang mana selama dua tahun terakhir, banyak sekali tantangan yang harus dihadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

"Langkah kita hari ini sudah semakin serentak, laju kita semakin cepat, namun, kita belum sampai digaris akhir, maka tidak ada alasan untuk berhenti bergerak meski sejenak kedepan, masih ada angin yang kencang dan ombak yang jauh lebih besar, dan rintangan yang jauh lebih tinggi.dan kita akan terus memegang komando, memimpin pemulihan bersama, bergerak untuk Merdeka belajar" Amanat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Seluruh rangkaian upacara bendera diikuti oleh Pimpinan, Pejabat struktural serta seluruh ASN dan CASN Rutan Baturaja dan Rupbasan Baturaja. Serta tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image