Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

Ingin Memulai Bisnis Parcel yang Menguntungkan? Ikuti Tips Ini

Bisnis | Wednesday, 11 May 2022, 08:15 WIB

Bisnis parcel merupakan bisnis yang menguntungkan dan cukup menjanjikan, keuntungan bisnis parcel akan sangat besar pada saat hari besar misalnya hari raya.

Pesanan terhadap parcel akan meningkat saat hari-hari besar, sehingga membuat bisnis ini sering dikatakan bisnis musiman.

Bisnis parcel bisa Anda jadikan peluang tidak hanya pada saat hari raya, tapi juga pada hari-hari penting lain, misalnya pada hari perkawinan, Anda bisa jadikan parcel sebagai hadiah dan ucapan selamat.

Bisnis parcel bisa menjadi sangat menjanjikan dan menguntungkan tergantung bagaimana Anda melihat peluang dan kondisi.

Simak juga Bisnis Modal Kecil Kentungan Besar

Kreativitas juga sangat dibutuhkan, Anda dapat memulai bisnis aneka parcel dan tidak hanya satu jenis parcel saja, misalnya tidak hanya bisnis parcel buah, tapi juga digabung buah dengan makanan atau minuman lain.

Berikut beberapa strategi yang bisa Anda lihat sebelum memulai bisnis parcel:

- Tentukan jenis bisnis parcel Anda

Sebelum memulai bisnis ini Anda dapat memulai dengan menentukan jenis bisnis parcel Anda, apakah penjualan parcel Anda hanya pada saat hari raya seperti lebaran, natal dan tahun baru atau untuk hari-hari besar atau hari-hari penting lain.

- Target pasar Anda

Target pasar sangat penting saat memulai bisnis parcel, semakin baik Anda mengetahui target pasar untuk bisnis Anda maka semakin baik untuk perkembangan bisnis parcel Anda.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image