Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Viola Marino

Link Nonton On the Way to the Airport Sub Indo Semua Episode

Info Terkini | Friday, 29 Apr 2022, 05:17 WIB

Berikut merupakan link nonton, streaming, download drakor drama korea On the Way to the Airport Sub Indonesia lengkap semua episode.

Semuanya dimulai dengan kematian putri tiri Annie, anak tiri dari Seo Do-woo yang sedang belajar di negara tetangga Malaysia. Annie sangat merindukan keluarganya, terutama ulang tahun neneknya, dan ingin kembali ke Korea, namun ibu kandungnya yang juga istri Seo Do-woo, Jin Hye-won melarangnya.

Baca: Download Drama A Business Proposal Sub Indo Semua Episode

Sebelum kecelakaan Annie, dia bertabrakan dengan Choi So-ah. Choi So-ah, diperankan oleh Kim Ha Neul, adalah sponsor utama acara tersebut dan merupakan pramugari senior dari maskapai "merah".

Ini adalah awal dari kisah cinta. Choi So-ah mudah bersalah, sedangkan Seo Do-woo sedih atas kematian Annie, sedangkan istrinya, yang merupakan ibu kandung Annie, sama sekali tidak berduka. Biarkan kedua sejoli ini menemukan ikatan yang unik. Kemudian diakhiri dengan "Kami memiliki selera yang tepat pada waktu yang salah".

Choi So-Ah telah menghabiskan 12 tahun terakhir sebagai asisten purser penerbangan dan membesarkan seorang putri dengan suami pilotnya. Dia puas; tapi hidupnya berubah ketika dia bertemu Seo Do-woo. Seo-Do-woo yang ceria dan antusias adalah seorang guru arsitektur paruh waktu yang sudah menikah dan memiliki seorang putri. Dia juga puas sampai peristiwa mengejutkan membawa kekacauan dalam hidupnya dan Choi So-Ah. Apa yang terjadi ketika dua kehidupan mereka bertabrakan? Untuk kamu yang ingin streaming, download, atau nonton drama korea berjudul on the way to the airport, kamu bisa klik link dibawah ini.

Link Nonton >> KLIK DISINI
Link Nonton >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image