Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Lapas Brebes Bagikan Paket Sembako Kepada Lansia

Info Terkini | Friday, 22 Apr 2022, 22:48 WIB
Pegawai Lapas Brebes Bagikan Sembako (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Lapas Brebes Bagikan Paket Sembako Kepada Lansia*

BREBES - Hari Bhakti Pemasyarakatan sebagai peringatan tahunan lahirnya pemasyarakatan menjadi kegiatan yang wajib untuk diperingati dan dimeriahkan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Lapas Kelas IIB Brebes turut serta mendukung dan menyukseskan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 pada hari Kamis (21/04). Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Kegiatan Bakti Sosial. Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan menumbuhkan kepedulian terhadap sesama dan untuk membantu Masyarakat sekitar. Isnawan selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes berkata.” melalui Kegiatan Bakti Sosial ini akan melahirkan semangat kebersamaan dan menunjukkan ada hubungan batin yang kuat antara Lapas Brebes dan masyarakat sekitar Lapas.”

Lebih lanjut, katanya, Lapas Brebes akan berupaya terus menjaga hubungan bathin tersebut melalui banyak kegiatan yang selama ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Semoga yang kita berikan bisa sedikit mengurangi masalah perekonomian bapak ibu. Sebagai sambung silahturahmi sebagai wujud kemitraan lapas dengan masyarakat Brebes,” tutup Isnawan.

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

#KumhamSemakinPasti

#Pemasyarakatan

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

#Isnawan

#HBP58

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image