Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ariq Maulana Zahran

Sebagai Bentuk Diaspora Kader PC IPM Leuwiliang Gulirkan Kegiatan Di bulan Ramadhan

Eduaksi | Tuesday, 19 Apr 2022, 10:02 WIB
Sumber : dokumen pribadi

Bogor, 17 April 2022 - Leuwiliang

Kegiatan Cabe Rawit Season II ini kembali di gulirkan oleh para pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Leuwiliang dengan tema "Mengimplementasikan Nilai Nilai Yang Terkandung Dalam Ikalan Di Bulan Yang Penuh Keberkahan" Kegiatan ini menjadi produk program unggulan yang dimiliki oleh PC IPM Leuwiliang dengan sebelum nya juga melewati beberapa rangkaian kegiatan seperti Pelatihan PKK, Diskusi Publik Advokasi, Lomba Cipta Baca Puisi bidang PIP, Ta'jil On The Road dan masih banyak lagi.

"Alhamdulillah kegiatan yang dinanti nanti akhirnya terlaksana, pesan saya Gapai mimpi kalian, Jadi apapun kalian nanti ,Terserah kalian, tetapi jangan lupa terhadap Dhomir kalian, isi hati kalian, (IPM) dan harus senantiasa kita Implementasikan kedalam kehidupan tidak hanya saat Ramadhan namun disemua waktu, Dan kita semua berharap semoga kegiatan baik seperti ini akan terus kita gaungkan dari periode ke periode dan semoga Ranting dan Cabang Leuwiliang akan terus solid" Ucap IPMawan Zayyid (Ketua Umum PC IPM Leuwiliang),

"Semoga PC IPM Leuwiliang dapat terus bersilaturahmi dan menjaga ukhuwah islamiyah antar IPM se-cabang Leuwiliang, dan dengan kegiatan2 yang ada di Cabe Rawit ini merupakan pengaplikasian dari nilai-nilai yang terkandung dalam Ideologi IPM sehingga dengan memahami dan mengamalkannya kita dapat menjadi kader yang siap sedia untuk ummat dan bangsa" Ucap IPMawati Althafina Dzakwaniah (Ketua Pelaksana kegiatan).

Dalam agenda Cabe Rawit kali ini pengurus PC IPM Leuwiliang berhasil menggandeng beberapa Elemen-elemensi untuk senantiasa mewarnai rangkaian kegiatan pada season II ini seperti:

1. Ustad A Rukiyat S.Ag.M.Ag. (Ketua MUI Kecamatan Leuwiliang) Beliau dengan senantiasa mengisi Tausiyah yang bertemakan "Memaknai Bulan Ramadhan sebagai Bulan Jihad",

2. IPMawan Rutiko Omar Minarziyan (Ketua Bidang Perkaderan PW IPM Jawa Barat) Yang menjelaskan Sejarah dan Isi dari pada Sistem Perkaderan IPM atau yang sering kita sebut (SPI) dan yang terakhir,

3. Teh Yuna Zahrotunnisa, S.Pd (Demisioner PC IPM Leuwiliang) Mengisi Materi tentang Manajemen Keuangan,

Ini menjadi bukti keseriusan para pengurus PC IPM Leuwiliang untuk mewujudkan Bulan Ramadhan kali ini bukan untuk dijadikan bahan untuk bermalas-malasan apa lagi dengan dalih lapar dan haus, justru inilah yang harus kita lakukan bergerak dan menyibukkan diri dalam hal kebaikan dan menjadikan Bulan ini untuk meningkatkan nilai Sosial dan Intelektualitas kita dalam menjalani nya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image