Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lisanun muthoharoh

Sebelum Lebaran Tiru Make Up Di Aplikasi Make Up Ini Biar Tambah Cantik

Teknologi | Sunday, 17 Apr 2022, 22:37 WIB

Untuk beberapa wanita make up adalah hal harus. Untuk beberapa golongan hawa kemungkinan berasumsi jika make up ialah hal yang terpenting untuk menambahkan keyakinan diri dan membuat performa jadi lebih sempurna.

Umumnya make up dipakai di saat beberapa wanita ingin pergi atau bahkan juga cuman untuk sekedar berfoto mendokumentasikan beragam peristiwa. Supaya makin kelihatan makin menarik dipotret, seringkali beberapa wanita menyiapkan diri dengan memakai make up.

Tetapi, di jaman yang hebat dan serba instant sekarang ini, bahkan juga make up juga dapat dibuat cukup dengan memakai aplikasi yang berada di Android . Maka, beberapa pemakainya tak perlu repot untuk berhias selanjutnya menghapusnya cuman untuk bergaya. Pasalnya beberapa aplikasi ini dapat membuat Anda jadi lebih optimis dan sudah pasti makin menarik.

SELANJUTNYA BACA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image