Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

Download Lagu Stressed Out - Tiko MP3, Lagu Healing Rafathar

Info Terkini | Friday, 15 Apr 2022, 13:39 WIB

Berikut merupakan link download lagu Stressed Out dari Tiko format MP3 yang tengah viral sebagai lagu healing Rafathar.

Lagu Tiko yang berjudul "Stressed Out" mendadak viral di TikTok karena Rafathar mendengarkannya di dalam mobil. Berawal dari video story yang diunggah oleh pengasuhnya anak Rafi Ahmad itu yakni Mba Lala dimana Rafathar tengah duduk dengan iPad sambil menyanyikan lagu "Stressed Out."

Lagu dengan penulisan aransemen yang sederhana dan menyenangkan itu langsung membuat netizen penasaran. Hingga akhirnya ada yang mengetahui lagu tersebut dan mengunggahnya ke media sosial.

Sebagai informasi, dari akun media sosial Instagram dan unggahan video YouTube miliknya, Tiko merupakan karakter yang suaranya diisi oleh seorang content creator bernama Jayden Tiko.

Video musik untuk lagu tersebut diunggah sebulan yang lalu, dan video musik animasi yang menyenangkan juga tersedia di YouTube.

Banyak yang kemudian menyebut lagu tersebut sebagai Lagu healing ala Rafatar. Bagian lirik yang membuat ketagihan untuk didengarkan, sebenarnya menggambarkan seorang pria yang butuh istirahat dan semuanya akan baik-baik saja.

Buat kamu yang ingin mengunduh lagu Stressed Out – Tiko yang belakangan tengah viral gara-gara di jadikan lagu healing Rafathar, kamu bisa klik link dibawah ini.

Stressed Out - Tiko >> DOWNLOAD MP3
Stressed Out - Tiko >> DOWNLOAD MP3

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image