Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dr. Abu Fayadh Muhammad Faisal, M.Pd

KEBAHAGIAAN ORANG-ORANG BERIMAN

Info Terkini | Wednesday, 13 Apr 2022, 06:06 WIB
Syeikh Dr. Abdul 'Aziz Ath Tharifi Hafidzhahulloh fakallahu asroh

*KEBAHAGIAAN ORANG-ORANG BERIMAN*

"Kebahagiaan kaum muslimin atas musibah yang menimpa musuhnya adalah bukti dari keimanannya. Maka Alloh menjadikan hilangnya rasa sakit dan kemarahan bagi orang beriman itu dengan musibah yang menimpa musuh-musuhnya".

(...serta melegakan hati orang-orang yang beriman, dan Dia menghilangkan kemarahan hati mereka (orang-orang beriman)."

(Syeikh Dr. Abdul 'Aziz Ath Tharifi Hafidzhahulloh fakallahu asroh)

*Catatan Tambahan :*

قَاتِلُوْهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللّٰهُ بِاَيْدِيْكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنْصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُوْرَ قَوْمٍ مُّؤْمِنِيْنَۙ

Perangilah mereka, niscaya Alloh akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tanganmu dan Dia akan menghina mereka dan menolongmu (dengan kemenangan) atas mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman (QS. At Taubah : 14)

وَيُذْهِبْ غَيْظَ قُلُوْبِهِمْ...

dan Dia menghilangkan kemarahan hati mereka (orang mukmin).... (QS. At Taubah : 15).

*****

*Bergembiralah Umat ISLAM Ahlussunah/Sunniy Pada Para Penista Dienul Islam*

Assalamualaikum Pak ustadz,

Mau nanya, dosa gak ya pak hati saya senang liat Mahasiswa, STM, Emak2 dan Elemen Rakyat demo dan mukulin Ade Armando sampe bonyok?

*Fulan* di Jakarta via WA

????????????????????????????

Wa'alaikumussalam Wa Rahmatullah Wa Barakatuh

Bonyoknya seseorang yang pernah mengatakan *Al Quran dan As Sunnah adalah sumber bencana,* adalah cara Alloh Ta'ala menghinakan orang tersebut, disaat dia sangat sulit disentuh hukum.

Bergembiaralah, sebab Alloh Ta'ala berfirman:

قُلۡ بِفَضۡلِ ٱللَّهِ وَبِرَحۡمَتِهِۦ فَبِذَٰلِكَ فَلۡيَفۡرَحُواْ هُوَ خَيۡرٞ مِّمَّا يَجۡمَعُونَ

Katakanlah, “Dengan karunia Alloh dan rahmat-Nya, hendaknya dengan itu mereka (orang-orang beriman) bergembira. Itu lebih baik daripada apa yang mereka kumpulkan”.

(QS. Yunus: 58)

Salah satu karunia Alloh Ta'ala kepada orang-orang beriman adalah ketika para penista agama yg kebal hukum mendapatkan balasannya di dunia. Mereka menista berulang-ulang tanpa sedikit pun pernah dinyatakan bersalah.

ALLOH ﷻ berfirman:

وَلَنُذِيقَنَّهُمْ مِنَ الْعَذَابِ الْأَدْنَى دُونَ الْعَذَابِ الْأَكْبَرِ لَعَلَّهُمْ يَرْجِعُونَ (21)

“Dan Sesungguhnya Kami rasakan kepada mereka sebahagian siksa yang dekat sebelum siksa yang lebih besar (di akhirat), Mudah-mudahan mereka kembali (ke jalan yang benar)”.

(QS. As Sajadah: 21). Semoga yang lainnya Menyusul AA/Ade Armando seperti *PERMADI ARYA* alias *Abu Janda Al Bollywoody*, *Desi alias Deny Siregar*, *Guntur Romli* yang sering buat Kontroversial pada Dienul Islam dan Para *BuzzerRp* silahkan jadikan mereka *DPO UMAT ISLAM*, Hasbunalloh Wani'mal Wakil Ni'mal Maula Wani'man Natsir, Barokallohu fiikum.

Dijawab Oleh:

*Al Ustadz Abu Fayadh Muhammad Faisal al-Jawy AlBantani, S.Pd, M.Pd, I, M.MPd* حفظه الله

(Aktivis Pendidikan dan Kemanusiaan, Praktisi dan Pengamat PAUDNI/Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal dan Informal, Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat).

Wallohu A'lam.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image