Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Banjarnegara

Ini Amanat Kepala Rutan Banjarnegara Saat Memimpin Apel Pagi Jajarannya

Eduaksi | Tuesday, 12 Apr 2022, 15:43 WIB

BANJARNEGARA - Dihari ke 10 Ramadhan, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banjarnegara Karyono kembali memimpin Apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai staf Rutan Banjarnegara, Selasa (12/4/2022).

Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari kerja yang menjadi sarana silaturahmi dan bertukar informasi terkait kegiatan yang telah, sedang maupaun yang akan dilaksanakan oleh Rutan Banjarnegara.

Saat memberikan amanat pada Apel tersebut Karyono membahas persiapan kegiatan Pameran Produk Hasil Karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), bakti sosial dan zakat fitrah.

"Dalam Waktu dekat ini ada beberapa kegiatan yang harus kita ikuti terkait peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58, diantaranya pameran karya WBP tanggal 14 April 2022, Bhakti Sosial tanggal 22 April 2022, dan zakat fitrah melalui Kemenkumham yang bekerja sama dengan Baznas, jadi saya himbau agar semua jajaran berperan aktif didalamnya", Ucapnya.

Karyono juga menegaskan untuk segera mempersiapkan produk pameran Rutan Banjarnegara yang akan dibawa ke Rutan Banyumas.

"Segera siapkan keset, sapu dan produk lainnya, kemas semenarik mungkin, besok saat pameran dimulai kita bawa ke Rutan Banyumas sebagai produk unggulan kita," tegasnya.

Menutup amanat, Karyono menghimbau agar tingkatkan kewaspadaan, tingkatkan kinerja dan tetap menjaga kesehatan.

"Memasuki Hari ke 10 Ramadhan, tetap tingkatkan kewaspadaan, optimalkan kinerja dan jaga kesehatan, jangan bosan untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19", tutupnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image