Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mudik Bareng

Harga Tiket Bus Mudik Tujuan Wonogiri Lebaran 2022

Info Terkini | Thursday, 07 Apr 2022, 03:03 WIB

Daripada berburu tiket kereta api lebaran 2022 yang sulit didapat, lebih baik langsung saja membeli tiket mudik lebaran ke Wonogiri dari mudikbareng.com. Kami menyediakan tiket bus mudik murah, yang siap membawa anda sampai ke Wonogiri dengan bus yang aman dan nyaman.

Harga Tiket Bus Ke Wonogiri

Harga tiket bus mudik lebaran ke Wonogiri

Sudah dua kali lebaran kita tidak dapat merasakan indahnya bersilaturahmi dengan sanak saudara ditanah kelahiran, pandemi covid-19 yang tak kunjung usai sungguh membuat kita tak dapat melakukan perjalanan mudik perayaan lebaran datang.

Jika tak ada aral melintang dan pejabat terkait mengizinkan bepergian pulang kampung ke Wonogiri tahun ini, perkenankan kami menjadi bagian kebahagiaan anda melalui penyediaan kendaraan berupa bus yang mengantarkan anda ka tanah kelahiran di Wonogiri.

Tiket Mudik Wonogiri

Bus masih menjadi salah satu andalan moda transportasi bagi penduduk Indonesia, khususnya untuk perjalanan antarkota atau antarprovinsi. Selain karena tarifnya yang murah, fasilitas yang disediakan di dalam bus pun sudah sangat nyaman. Bahkan, beberapa penyedia layanan transportasi sudah menyediakan bus dengan fasilitas tempat tidur di dalamnya yang membuat perjalanan berjam-jam pun terasa nyaman.

Bisnis transportasi bus ini pun menjadi salah satu sektor yang mengalami perkembangan teknologi, khususnya dalam urusan pemesanan tiket perjalanan. Dengan cara ini, penumpukan calon penumpang di loket terminal pun bisa dihindari dan bisnis percaloan pun semakin berkurang.

Menariknya lagi, kini siapa pun bisa melakukan pemesanan tiket bus ke Wonogiri dengan sistem Online. Keuntungan yang ditawarkan pun menjanjikan karena bus masih menjadi andalan transportasi saat musim mudik lebaran.

Tiket Mudik Lebaran 2022 ke Wonogiri

Mengacu pada pengalaman tahun sebelumnya, tidak semua kota tujuan pemudik seperti Wonogiri mempunyai moda transportasi umum yang mumpuni ketika momen mudik lebaran 2022 datang. Antusiasme masyarakat yang ingin pulang kampung berdampak pada tiket kendaraan umum lebih tinggi dari hari biasa.

Sekalipun melakukan pemesanan tiket bus AKAP untuk mudik ke Wonogiri tidak terlalu sulit, akan tetapi dimasa pandemi seperti saat ini, harga tiket mudik lebaran ke Wonogiri yang tinggi seolah menjadi beban keuangan yang harus diperhitungkan secara matang.

Untungnya, bagi anda yang sedang mencari tiket mudik lebaran ke Wonogiri tahun 2022 menggunakan bus tak perlu berkecil hati. Karena, sekarang ini kami menjual tiket mudik ke Wonogiri yang anda cari dengan harga yang kompetitif.

PT Semar Mesem Indonesia sebagai penyedia jasa sewa bus pariwisata menjadi solusi atas tingginya harga tiket bus lebaran 2022 ke Wonogiri.

Untuk masyarakat yang mengambil keputusan memilih moda transportasi bus untuk pulang kampung tahun ini, segeralah melakukan reservasi tiket mudik lebaran ke Wonogiri tahun 2022 via website mudikbareng.com.

Promo Tiket Mudik Lebaran ke Wonogiri tahun 2022

Agar tak kehabisan tiket, jangan sungkan untuk menggunakan layanan pemesanan tiket mudik ke Wonogiri tahun 2022 melalui situs mudikbareng.com

Menyambut hari raya lebaran yang sebentar lagi tiba, mudikbareng.com melayani penjualan Tiket Bus MUDIK LEBARAN ke Wonogiri 2022 untuk pemberangkatan dari Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Booking tiket mudik lebaran ke Wonogiri ini mulai dibuka mulai tanggal 16 maret 2022 sampai dengan 21 April 2022 untuk tiap-tiap kota tujuan mudik.

Jadwal Mudik Bareng Tujuan Wonogiri

22 April 2022

23 April 2022

29 April 2022

30 April 2022

Harga Tiket Bus Lebaran 2022 tujuan Wonogiri

Untuk bisa melakukan perjalanan mudik ke Wonogiri dengan kenyamanan ekstra, calon pemudik tak wajib merogoh kantong lebih dalam. Harga tiket Bus bus lebaran 2022 tujuan Wonogiri bisa anda tebus mulai dari Rp 480.000 (empat ratus delapan puluh ribu rupiah).

Harga tiket bus lebaran 2022 ke Wonogiri yang dikeluarkan sebanding dengan beragam keuntungan yang dinikmati selama perjalanan. Adapun fasilitas bus yang tersedia sebagai berikut :

Kursi reclining.

Kabin bus ber AC.

Bagasi luar dan dalam.

TV LED.

Musik dan Karaoke.

Supir Berpengalaman

Cara Pesan Tiket Mudik Lebaran ke Wonogiri di mudikbareng.com

1. Reservasi tiket bus MUDIK LEBARAN 2022 ke Wonogiri dapat melalui customer support kami.

Pemudik boleh melakukan pemesanan lewat chat Whatsapp (WA) ke nomor 0811-260-945.

2. Untuk tertib administrasi, reservasi tiket mudik lebaran ke Wonogiri, harus mengikuti model sebagai berikut:

Nama lengkap, nomor handphone, alamat email, alamat sesuai domisili, kota tujuan mudik, tanggal keberangkatan mudik dan jumlah tiket.

Contoh :

Nama Lengkap : Suprihatun

Nomor Handphone : 081798765432

Alamat Email : [email protected]

Alamat Domisili : Komplek Bahagia, Jl. Kebaikan No.61A RT 03 RW 02 Kec. Kebayoran Lama, Kel. Cipulir, Jakarta Selatan.

Kota Tujuan : Wonogiri

Tanggal Keberangkatan : 25 April 2022

Jumlah Tiket : 1 Tiket

3. Setelah data seperti diatas kami terima, informasi harga tiket yang harus dibayarkan serta lokasi tempat pemberangkatan terdekat dari alamat domisili pemesan akan dikirim oleh sistem kami.

4. Pelunasan tiket bisa dilakukan dikantor kami atau melalui transfer Bank ke rekening sebagai berikut :

Bank Central Asia (BCA)

Nama Rekening : PT Semar Mesem Indonesia Pusaka

Nomor Rekening : 6610-6800-01

Kantor PT Semar Mesem Indonesia

Jl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16457

6. Setelah melakukan pembayaran tiket, segera lakukan konfirmasi ke nomor Whatsapp (WA) sustomer support kami dengan menunjukan bukti transfer.

7. Bila pembayaran telah diterima, kami akan segera mengirimkan e-Tiket lewat nomor whatsapp sebagai bukti booking tiket.

Peraturan Mudik Lebaran 2022 Tujuan Wonogiri

Anda yang ingin membeli tiket mudik lebaran ke Wonogiri wajib telah menjalani vaksinasi sekurang-kurangnya dua dosis.

Calon pemudik harus melakukan reservasi tiket kepada pihak MUDIKBARENG.COM melalui Whatsapp (WA) ke nomer 0811-260-945.

Calon pemudik wajib membayar harga tiket dengan nominal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pemesanan dinyatakan hangus maupunpun batal jika calon pemudik tidak dapat melakukan pembayaran hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Pastikan nomor whatsapp pemesan dapat dihubungi untuk memudahkan komunikasi apabila terjadi perubahan jadwal keberangkatan.

Saat situasi tertentu, petugas lapangan berhak melakukan pemindahan nomor kursi, memanjukan atau memundurkan jam keberangkatan, maupun pergantian armada.

Pembatalan tiket mudik lebaran ke Wonogiri secara sepihak akan dikenakan penalty 50% dari harga tiket.

Larangan Mudik Lebaran 2022 ke Wonogiri

Sebagai penyedia jasa transportasi, kami taat dan tunduk kepada peraturan pemerintah terkait dengan larangan mudik. Apapun rekomendasi pemerintah, secara penuh kami siap mengikuti mekanisme yang ditetapkan.

Manakala terjadi lonjakan pasien covid-19 yang menyebabkan diberlakukan larangan mudik lebaran 2022 ke Wonogiri maka kami berkomitmen membatalkan semua perjalanan mudik yang telah direncanakan.

Berita Mudik Lebaran 2022 ke Wonogiri

Pemudik wajib siap dilokasi titik kumpul paling tidak 2 jam sebelum bus memulai perjalanan.

Pemudik yang tidak datang ke titik keberangkatan sesuai schedule yang telah ditentukan akan ditinggal tanpa anda pengembalian dana.

Semua pemudik harus mengikuti protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah.

Manakala perubahan harga tiket, maka pemudik harus membayar kekurangan on the spot.

Pihak MUDIKBARENG secara resmi akan menyampaikan pemberitahuan kepada setiap pemudik terkait kenaikan harga tiket.

Tiket yang telah dipesan tak dapat dibatalkan.

Pemegang tiket tidak diperkenankan merubah jam dan tempat keberangkatan.

E-Tiket yang telah dikirimkan harus ditunjukan kepada petugas saat menaiki bus.

Melakukan pemesanan tiket bus mudik lebaran 2022 secara online memudahkan anda memperoleh sarana transportasi mudik yang aman ke Wonogiri. Singkirkan kebiasaan lama antri membeli tiket di terminal, karena tiket yang anda butuhkan bisa langsung dipesan lewat smartphone.

Prosedur pembelian semacam ini, membuat masyarakat umum dapat menghindari resiko oknum calo tiket atau agen bus yang kurang profesional.

Inilah sedikit berita terkait tiket mudik lebaran ke Wonogiri tahun 2022. Silahkan berbagi agar family, teman kerja dan orang terdekat kita dapat mengetahui Informasi ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image