Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shella Angel

Jadwal dan Live Streaming Korea Open 2022 Hari Ini 7 April Live TV

Olahraga | Thursday, 07 Apr 2022, 01:27 WIB

Jadwal turnamen badminton Korea Open 2022 telah memasuki babak 16 besar. Sejauh ini, Indonesia masih menyisakan setidaknya 9 pemainnya di babak ini dan akan bersiap untuk kembali memainkan laga 16 besar hari ini, Kamis, 7 April 2022 mulai pukul 08.00 WIB.

Jadwal 16 Besar Korea Open 2022 Hari ini, Live Streaming di TV Inews dan RCTI Plus bisa anda saksikan mulai hari Jumat, 8 April 2022 pada babak Perempat Final atau 8 Besar. Untuk saat ini, Anda bisa menyaksikan live streaming siaran pertandingannya melalui channel youtube BWF Badminton.

Babak 16 Besar Korea Open 2022 Hari ini bakal dimulai pukul 08.00 WIB. Pada Court 1, pasangan Fajar Alfian/M Rian Ardianto akan menghadapi pasangan asal Malaysia Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong. Sementara Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan akan menghadapi pasangan India M R Arjun / Dhruv Kapila.

Duel perang saudara sesama pemain Indonesia tersaji pada sektor ganda putra dimana pasangan P Kusumawardana / Yeremia Y Rambitanbakal menghadapi saudara pelantasnya sendiri yakni M Shohibul Fikri / Bagas Maulana.

Link Live Streaming Korea Open 2022 bisa anda saksikan via streaming di channel BWF Badminton. Berikut jadwal badminton lengkap Korea Open 2022 hari ini live TV.

Jadwal dan Live Streaming Korea Open 2022 Hari Ini Live TV

Court 1

- Match 8 : Fajar Alfian/M Rian Ardianto (INA) vs Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong (MAS)

Court 1 - Mulai Jam 08.00 WIB

Court 2

- Match 6 : P Kusumawardana / Yeremia Y Rambitan (INA) vs M Shohibul Fikri / Bagas Maulana (INA)

- Match 7 : Jonathan Christe (INA) vs Kodai Naraoka (JPN)

Court 3

- Match 2 : Shehar Hiren Rhustavito (INA) vs Lakshya Sen (JPN)

Court 4

- Match 2 : Adnan Maulana / Mychelle C Bandaso (INA) vs Tae Yang Shin / Chang Ye Na (KOR)

- Match 3 : Rinov Rivaldy / Pitha H Mentari (INA) vs Dong Ju Ki / Kim Hye Rin (KOR)

- Match 6 : Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan (INA) vs M R Arjun / Dhruv Kapila (IND)

- Match 7 : Leno Carnando / Daniel Marthin (INA) vs Ong Yew Sin / Teo Ee Yi (MAS)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image