Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Menjelang Lebaran LinkAja Siapkan THR Bagi Para Pelanggannya

Teknologi | Tuesday, 05 Apr 2022, 20:29 WIB

Bulan ramadhan pada umumnya bulan yang sangat spesial sekali bagi umat yang beragama islam, untuk mengumpulkan berbagai kebaikan termasuk berbagi kesesama. Diantaranya adalah dengan membagi-bagikan THR atau memberi zakat khususnya zakat fitrah sebelum menjelang hari lebaran tiba. Karena zaman semakin canggih kegiatan baik tersebut tadi bisa kalian dikerjakan secara mudah, cukup dengan satu aplikasi saja yaitu aplikasi LinkAja. Selain simple cara kerjanya juga tidak bisa menyita waktu.

Aplikasi transaksi digital LinkAja menciptakan banyak fitur yang mendukung kegiatan bebagi selama bulan ramadhan, apa saja fitur di dalam LinkAja mari simak penjelasan berikut ini:

SELANJUTNYA BACA DI SINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image