Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yogie Permana

Fitur Keren GB WhatsApp Yang Tidak Ada Di WhatsApp Biasa

Teknologi | 2022-04-03 04:47:12

GB Whatsapp merupakan aplikasi wa mod paling kondang satu satu diantara yang lainnya. Karena gb wa membawa fitur unggulan yang terbaik dan mod tema gratis tiap harinya.

Dengan download wa gb anda sanggup menikmati melihat chat tanpa harus risau centang biru, mendownload standing orang lain bersama dengan bersama dengan gb whatsapp pro termasuk sanggup anda laksanakan bersama dengan bersama dengan benar-benar mudah.

 

GB Whatsapp begitu canggih dan modern bersama dengan bersama dengan tampilan simpel membawa persentase banyak fitur mod terbaik layaknya privasi standing rekan yang sanggup diamati dan lain sebagainya.

Fitur GB Whastapp Pro Apk Terbaru 2022

1 Download Status Pengguna Lain

2 Membuka Pesan Terhapus

3 Menyembunyikan Melihat Status

4 Mengaktifkan Status Offline

5 Pengaturan Privasi

6 Pilihan Tema Yang Banyak

7 Membalas Pesan Otomatis

8 Telepon dan Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor

9 Membatasi Panggilan Masuk

10 Pilihan Font Yang Banyak.

Lihat Selengkapnya >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image